» Home » Berita SelebritisFoto Hot SelebritisJenny Cortez »Foto Ciuman Jenny Cortez

Foto Ciuman Jenny Cortez



Foto Ciuman Hot Jenny Cortez beredar di internet, nampaknya pemain film air terjun pengantin, Tiran mati di ranjang dan juga pemburu hantu the movie yang belum lama ini foto bugil jenny cortez dalam film pemburu hantu the movie beredar luas tanpa sepengetahuan dirinya, kini jenny cortez kembali menghadapi masalah tersebarnya foto syur ciumannya. salut untuk jenny cortez yang selalu mencari sensasi dengan foto syur dan foto hot jenny cortez. jangan lupa Download Foto Ciuman Jenny Cortez.

Bintang film Jenny Cortez kembali menjadi buah bibir gara-gara foto ciumannya dengan pria yang tersebar di internet. Di foto tersebut, Jenny tampak menikmati ciuman hot dengan pria berwajah tampan. entah siapa pria yang menjadi pasangan ciuman jenny cortez dalam foto itu.

Saat dikonfirmasi, Jenny tak mengelak jika perempuan yang difoto itu adalah dirinya. Pria yang dalam foto tampak berciuman dengannya, adalah kekasihnya, Boy Hamzah.

Ada tujuh foto Jenny bersama Boy yang tersebar di internet. Namun yang menampilkan ciuman bibir, hanya dua foto saja. Sebuah foto lainnya, Boy tampak mencium pipi bintang film 'Tiran' (Mati di Ranjang) itu.

"Itu kayaknya diambil dari Facebook aku. Padahal aku masukinnya baru beberapa hari lalu lho," ujar Jenny terheran-heran, mengapa foto tersebut cepat dijahili tangan-tangan iseng.

Dituturkan Jenny, foto tersebut diambil saat ia dan kekasihnya berada di rumah. Foto itu diambil pada 22 Maret lalu, sehari setelah keduanya merayakan setahun masa pacaran mereka. Jika kini foto itu beredar di internet, Jenny hanya bisa pasrah. Ia pun akan lebih hati-hati lagi nantinya



Share this article :
Artikel "Foto Ciuman Jenny Cortez" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisFoto Hot SelebritisJenny Cortez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/foto-ciuman-jenny-cortez.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 25, 2010, pukul 8:07 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger