» Home » Foto Hot SelebritisJenny CortezTiran »Jenny Cortez di Film Tiran bareng Dewi Persik | Aksi Panas Jenny Cortez di Tiran

Jenny Cortez di Film Tiran bareng Dewi Persik | Aksi Panas Jenny Cortez di Tiran



Jenny Cortez tampaknya memang hobi berpose syur dan melakukan adegan hot di film ya. belum tuntas kasus foto syur jenny cortez di pemburu hantu the movie. kini sudah muncul lagi berita bugilnya jenny cortez di film terbarunya yang berjudul Tiran alias mati di ranjang. Jenny Cortez melakukan adegan hot bersama dengan dewi persik si janda kembang paling seksi dan sensasional.

Beberapa waktu lalu Jenny Cortez baru saja memberi tanggapan atas tersebarnya foto syur jenny cortez di film pemburu hantu the movie, dalam tanggapannya jenny merasa sangat dirugikan. namun bagimana dengan kasus foto syur jenny cortez di film Tiran?

Kalau dalam kasus foto syur jenny cortez dalam film pemburu hantu the movie jenny tampak merasa sangat dirugikan karena tersebarnya foto foto syur nya. kini di film tiran alias mati di ranjang. jenny menyatakan bahwa dirinya puas beradegan syur di film tiran. berikut ini adalah kutipan wawancara jenny cortez terkait film Tiran dan aksi syurnya di film Tiran.

"Ya puas aja, tapi gue milih-milih juga kalau beradegan seperti itu. Takutnya gue dimanfaatin nanti," tutur Jenny, yang dijumpai di Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).

Di film Tiran, Jenny beradegan hanya memakai celana dalam, bra, dan lingerie saja. Memakai pakaian minim, dia tak mau dibilang buka-bukaan. Kategori 'buka-bukaan' bagi Jenny adalah jika tak memakai baju sama sekali.

Dalam beradegan syur, Jenny berusaha profesional. Dia tak mau memakai pemeran pengganti. "Kalau buka-bukaan pakai talent (pemeran pengganti), enggak profesional karena gue kan sudah dibayar," ujarnya.

Meski tidak tabu membuka baju di depan kamera, Jenny berusaha membatasi adegan syur yang akan dilakoninya.

"Gue batasi sendiri. Kalau adegan itu (telanjang), gue mikir keluarga gue nanti gimana. Kalau di-shoot dari belakang sih enggak masalah. Kalau dari depan enggak mungkin ya, pasti disensor," tandasnya

Share this article :
Artikel "Jenny Cortez di Film Tiran bareng Dewi Persik | Aksi Panas Jenny Cortez di Tiran" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot SelebritisJenny CortezTiran. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/jenny-cortez-di-film-tiran-bareng-dewi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 22, 2010, pukul 5:10 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger