» Home » Berita Selebritis »Selebritis Janda Kembang 2009 | Janda Kembang Hot 2009

Selebritis Janda Kembang 2009 | Janda Kembang Hot 2009



Penasaran ingin tahu siapa saja selebritis janda paling menawan di tahun 2009 ini?? seperti kita tahu di tahun 2009 ini banyak sekali selebritis janda yang mencuri perhatian masyarakat dengan kisah kisah perceraiannya sebut saja cici faramida lalu dewi persik. ini adalah kumpulan hot selebritis janda 2009, dewi persik mungkin merupakan janda paling fenomenal di tahun 2009 ini. begitu banyak skandal yang terkait pemberitaan mengenai dewi persik. sebut saja kasus video lesbi dewi persik, lalu kasus foto hot dewi persik, skandal dewi persik yang ciuman hot dengan aldi taher di tempat umum. wah pokoknya si pemilik goyang gergaji ini mungkin segalanya lah di tahun 2009. banyak kontroversi mengenai dewi persik di 2009 termasuk juga pencekalan aksinya di beberapa daerah.

Angka perceraian di tahun 2009 memang meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, seperti yang pernah dibahas diartikel sebelummnya satu dari lima perceraian disebabkan oleh Facebook, tapi tidak cuma itu saja banyak hal-hal lain yang mengakibatkan pisahnya hubungan suami istri, selingkuh atau kekerasan dalam rumah tangga bisa juga menjadi faktor penyebabnya. Kisah perceraian banyak juga dirasakan oleh artis-artis di tanah air, tidak sedikit mereka menyandang gelar baru yaitu Janda dan Duda, berikut janda-janda selebriti cantik di tahun 2009 :

Dewi Persik

Tahun 2009 ini menjadi tahun kelabu bagi Dewi Persik. Selain harus menghadapi masalah hukum dengan mantan asistennya, Dewi juga harus rela kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya. Pernikahan Dewi Persik dengan Aldi Taher tak berjalan mulus. Aldi menjatuhkan talak ke Dewi Persik. Dewi Persik tak terima. Dia tetap ingin mempertahakan rumah tangganya dengan pria berambut gondrong tersebut.

Dia pun berusaha agar tak dicerai oleh suaminya tersebut. Tetapi, usaha pemilik goyang gerjaji ini menjadi sia-sia karena Aldi sudah bersikeras untuk bercerai dari istrinya tersebut. Aldi pun mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 September lalu. Aldi mengaku alasan dirinya bercerai dari Dewi bukan karena orang ketiga melainkan karena dia merasa tak bisa membahagiakan istrinya tersebut.

Melihat Aldi yang ngotot bercerai, Dewi akhirnya pasrah. Pasangan yang sempat menikah siri ini juga membuat kesepakatan perceraian yang intinya adalah Dewi pasrah untuk dicerai. Selama persidangan cerai berjalan, Dewi tak pernah terlihat menghadiri persidangan. Hanya Aldi yang datang ke persidangan. Itu memang sudah menjadi keputusan pasangan tersebut. Pada 27 Agustus, pengadilan agama mengabulkan permohonan talak cerai Aldi terhadap Dewi. Dewi pun resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya.

Dewi Sandra

Pernikahan Dewi Sandra yang digelar di Bali pada 3 April 2006 lalu dengan Glenn Fredly tak berjalan sesuai harapan. Secara mengejutkan, Glenn mengajukan gugatan cerai terhadap mantan istri Surya saputra ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 17 Maret lalu. Dewi mengaku terkejut dengan gugatan cerai suaminya itu karena dia tak ingin bercerai dari pria berdarah Ambon tersebut. Tetapi, keinginan Dewi tak mendapat respon positif dari Glenn, Bagi Glenn cerai dari Dewi adalah harga mati yang tak bisa diganggu gugat.

Dewi mengaku perceraiannya ini membuat dia terus menangis setiap malam. Dia tak ingin rumah tangganya itu harus kembali berakhir dengan perceraian. Dia masih berharap bisa membina keluarga bersama Glenn. Tetapi, itu hanya sia-sia saja lantaran Glenn tetap pada keputusannya. Akhirnya, yang diinginkan Glenn pun terwujud. Gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim pada 27 Agustus lalu. Dengan adanya putusan itu, maka Dewi Sandra menjadi janda untuk kedua kalinya.

Kristina

Untuk mendapatkan status janda, Kristina membutuhkan waktu yang lama dan panjang. Kristina mengajukan gugatan cerai terhadap Al Amin Nasution setelah pria itu tertangkap KPK. Kristina mengaku selama ini dirinya tak pernah bahagia menjalani rumah tangga dengan Amin. Kristina juga menegaskan bila dirinya tak pernah mendapatkan nafkah lahir dan batin dari pria asal Jambi tersebut. Namun, seluruh pernyataan Kristina itu dibantah oleh Amin. Bahkan, Amin mengaku sangat menyayangi istrinya tersebut. Dia juga bersikukuh tak mau menceraikan Kristina. Keinginan Amin terkabul. Pengadilan Agama Jakarta Selatan menolak gugatan cerai yang diajukan pelantun ‘Jatuh Bangun’ tersebut.

Tak puas dengan putusan pengadilan agama, Kristina mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta pada 2 Februari lalu. Setelah menunggu hampir empat bulan lamanya, akhirnya pada awal Juni banding Kristina dikabulkan Pengadilan Tinggi Agama. Kristina merasa lega dengan keputusan tersebut.

Cici Paramida

Cici Paramida hanya merasakan sesaat indahnya pernikahan. Di saat usia pernikahannya baru berumur satu setengah bulan, Cici memilih pisah ranjang dengan Ahmad Suhaebi. Puncaknya, pada pertengahan Juni lalu, Cici memergoki suaminya itu sedang bersama perempuan lain yang diketahui bernama Ami di Puncak. Cici langsung mengikuti mobil suaminya tersebut dan meminta pria bernama Eby itu memberhentikan mobilnya. Sayang, Ebi tak mendengarkan kata Cici. Dia tetap jalan dan akhirnya Cici tersungkur kesenggol mobil suaminya tersebut. Akibatnya, Cici luka-luka.

Cici membawa kasus ini ke polisi. Dia menuntut suaminya telah melakukan kekerasan kepada dirinya. Tak hanya itu, peristiwa itu semakin memantapkan hati Cici untuk bercerai dari suaminya tersebut. Cici pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 10 Juli lalu. Sidang perceraian ini berjalan sengit karena Cici dan Ebi tetap bersikeras dengan sikapnya masing-masing. Pihak Cici menuntut Ebi Rp 5 Miliar. Sedangkan pihak Ebi keberatan dengan tuntutan tersebut. Setelah persidangan berjalan cukup lama, akhirnya 17 Desember lalu, Cici resmi menyandang status janda. Pengadilan agama meminta Ebi menafkahi Cici sebesar Rp 15 juta perbulan.

Share this article :
Artikel "Selebritis Janda Kembang 2009 | Janda Kembang Hot 2009" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/01/selebritis-janda-kembang-2009-janda.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 03, 2010, pukul 8:17 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger