» Home » Ahmad DhaniLagu ReligiMusik Indonesia »Lagu Religi Ahmad Dhani "Jika Cinta Allah"

Lagu Religi Ahmad Dhani "Jika Cinta Allah"

Menjelang bulan suci ramadhan nampaknya para musisi berlomba untuk membuat lagu religius untuk meramaikan bursa musik religi, tidak terkecuali ahmad dhani bos sekaligus presiden republik cinta management. Dhani membuat lagu baru bertema religi berjudul "Jika Cinta Allah" ini bukan pertama kalinya Dhani membuat lagu religi karena sebelumnya dhani pernah menciptakan lagu kuldesak di tahun 1999 dan lagu "Surga dan Neraka" di tahun 2003.


"Saya mau buat lagu religius yang memang penting untuk diutarakan. Mungkin ini cara kita beri informasi religius kepada pendengar. Tapi kalau dibilang dakwah, nggak enak karena saya bukan pendakwah," ujarnya saat ditemui di Gedung Kertaniaga, Kota Tua, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2010) dini hari. Hingga saat ini saya sendiri belum dengar bagaimana lagu "Jika Cinta Allah" karena belum ada link Download lagu jika cinta allah mp3 dari 4shared. kita nantikan saja.

Dhani mengungkapkan 'Jika Cinta Allah' menampilkan bagaimana rasanya jika bisa dekat dengan Tuhan. Ia pun ingin berpesan lewat lagu tersebut supaya orang tidak mengeluh atas semua pemberian Tuhan.

Merilis lagu religi lagu menjelang bulan Ramadan, Dhani pun tidak mau disebut ikut-ikutan. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengakui kalau dirinya sudah mempopulerkan lagu reilgi sejak dulu ketimbang band-band pop atau rock lainnya. Untuk ramadhan tahun 2010 ini rencana nya Nidji juga akan mengeluarkan single religi, lalu Ungu dengan Doa untuk Ibu. Download Koleksi Lagu Religi 2010.

"Tahun 1999 saya bikin lagu 'Kuldesak'. Bisa dibilang saya yang mempelopori musisi pop bikin lagu religius. Tahun 2003 saya juga bikin lagu 'Surga dan Neraka', jadi lagu religius bukan sesuatu yang baru buat saya," jelasnya.
Share this article :
Artikel "Lagu Religi Ahmad Dhani "Jika Cinta Allah"" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Ahmad DhaniLagu ReligiMusik Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/07/lagu-religi-ahmad-dhani-jika-cinta.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal July 28, 2010, pukul 8:51 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger