» Home » Foto Hot SelebritisJenny Cortez »Jenny Cortez Dan Foto Syurnya | Tanggapan Jenny Cortez

Jenny Cortez Dan Foto Syurnya | Tanggapan Jenny Cortez



Masih ingat dengan kasus foto bugil jenny cortez di film pemburu hantu the movie yang telah saya posting beberapa hari lalu di dunia celeb. menanggapi kasus beredarnya foto syur jenny cortez di film pemburu hantu the movie tampaknya jenny cortez sangat kecewa. hal ini disampaikan langsung di blog pribadi jenny cortez.

Berikut ini adalah kutipan dari blog pribadi jenny cortez yang menyatakan bahwa jenny cortez amat sangat dirugikan dengan beredarnya foto bugil jenny cortez di film pemburu hantu the movie. dia bahkan akan menempuh jalur hukum untuk membereskan kasus beredarnya foto syur jenny cortez di film pemburu hantu the movie.

Foto-foto yang beredar itu dari film Pemburu Hantu The Movie. Aku shock banget lihat foto-foto itu dan aku merasa sangat dirugikan disini. Walaupun produsernya sudah minta maaf secara langsung aku tetap maunya dicari orang yang ambil foto aku candid kamera itu.

Aku dan managementku mungkin akan lewat jalur hukum. Lihat nanti bagaimana hasil musyawarah dan kata mufakat. Sudah dulu ya, cuma itu yang bisa aku share ke temen-temen.


Pihak produser film sudah melayangkan maaf atas kejadian ini, kejadian seperti ini bukan kali pertama terjadi pada Jenny Cortez akhir 2009 lalu, foto-fotonya vulgar dirinya juga tersebar di internet saat membintangi film Air Terjun Pengantin

Sepertinya kasus beredarnya foto hot dan syur jenny cortez diinternet justru melambungkan namanya dan meningkatkan popularitas jenny cortez.



Share this article :
Artikel "Jenny Cortez Dan Foto Syurnya | Tanggapan Jenny Cortez" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot SelebritisJenny Cortez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/jenny-cortez-dan-foto-syurnya-tanggapan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 21, 2010, pukul 7:19 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger