» Home » Berita Duka CitaIwan Tirta »Iwan Tirta Meninggal Dunia | Berita Duka Maestro Batik

Iwan Tirta Meninggal Dunia | Berita Duka Maestro Batik

Berita Duka datang dari Maestro batik Indonesia Iwan tirta, Iwan Tirta meninggal dunia, Perancang busana ternama Iwan Tirta (75), Sabtu (31/7/2010) pagi ini pukul 08.35, meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta. Dia dirawat di rumah sakit sejak 10 hari terakhir. Berita Meninggalnya maestro batik indonesia juga memperpanjang daftar selebritis yang meninggal di tahun 2010 ini seperti Mama Lauren sang peramal, Pelawak Chalik dan Gesang sang maestro keroncong.


Asisten pribadi Iwan Tirta, Tisna, mengatakan, Iwan yang pernah terkena stroke itu mengalami komplikasi berbagai penyakit, yaitu sesak napas, jantung, ginjal, dan kemudian terdeteksi terserang stroke ringan lagi.

Dalam lima hari terakhir, kata Tisna, Iwan yang kelahiran Blora, 18 April 1935, itu harus menjalani cuci darah setiap hari. Dunia fashion Indonesia harus kehilangan salah satu putra terbaiknya yaitu Iwan Tirta. Selamat Jalan Iwan Tirta semoga karya karya mu tetap di hati rakyat Indonesia.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Panarukan 25 Menteng, Jakarta Pusat, dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak hari ini juga. Selamat jalan Maestro batik indonesia.
Share this article :
Artikel "Iwan Tirta Meninggal Dunia | Berita Duka Maestro Batik" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Duka CitaIwan Tirta. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/07/iwan-tirta-meninggal-dunia-berita-duka.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal July 31, 2010, pukul 5:34 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger