» Home » Berita SelebritisCherryBellegosip »Devi dan Wenda Cherrybelle Keluar

Devi dan Wenda Cherrybelle Keluar

Berita mengenai cherry belle bubar lantaran ditinggal 2 personilnya tentu membuat heboh twibi dan twibiboys, menurut gosip terkini yang kami terima, 2 anggota cherrybelle yang dipastikan akan hengkang dari girlband ini adalah Devi dan Wenda. benarkah devi dan wenda adalah anggota cherrybelle yang harus keluar?


Manajemen menyatakan Devi dan Wenda akan diganti oleh personil baru. Penggantian Devi dan Wenda itu bukan karena adanya konflik melainkan perbedaan visi dan misi untuk brand Chibi. Lantas apa alasan wenda dan devi cherrybelle keluar dari girlband yang telah membesarkan nama mereka?

"Wenda dan devi sudah beranjak dewasa, jadi kurang pas dengan konsep Cherry Belle. Jadi tidak ada konflik." Menurut Produser Chibi. jadi intinya tidak ada konflik apapun antara wenda dan devi chibi dengan personil cherry belle lainnya.

Untuk mencari pengganti Devi dan Wenda, manajemen akan mengadakan audisi bersama SCTV. Audisi tersebut terbuka untuk cewek berusia 17-21 tahun dan nantinya digelar di Jakarta, 28-29 April. "Diharapkan audisi ini bisa menemukan skill yang lebih baik,"

Pasca keluarnya devi dan wenda kini Cherry Belle beranggotakan Cherly Yuliana Anggraini (Cherly), Anisa Rahma (Anisa), Margareth Angelina ( Angel), Yefany F (Felly), Christy Saura Noela Unu (Christy), Jessyca Stefani Auryn (Ryn) dan Brigitta Cynthia (Gigi). Mari kita nantikan siapa 2 orang anggota cherrybelle yang baru yang akan menggantikan devi dan wenda.



Share this article :
Artikel "Devi dan Wenda Cherrybelle Keluar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisCherryBellegosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/04/devi-dan-wenda-cherrybelle-keluar.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 12, 2012, pukul 5:02 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger