» Home » Berita SelebritisCherryBellegosip »Gosip Cherrybelle Bubar

Gosip Cherrybelle Bubar

Cherrybelle digosipkan akan bubar? begitulah headline yang kami ambil dari sidomi news. kabarnya berita mengenai cherrybelle yang akan bubar dikarenakan ada personil yang akan keluar menjadi berita hangat bagi para twibi dan twibiboys fans setia chibi.


Benarkah cherrybelle akan bubar? Girlband cherrybelle yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda menjawab kabar miring soal gosip bubarnya cherrybelle

“Selama sebulan ditanyain dengan pertanyaan yang sama. Sekarang ada berapa? 9 kan?” tandasnya saat dijumpai seusai acara Meet and Greet film Love is U, seperti yang dirilis kapanlagi.

Cherly sendiri mengakui bahwa terkadang ada ketidakcocokan, namun dengan adanya evaluasi dan sharing, kekompakanpun selalu terjalin di antara mereka.

“Kalau benar ada yang keluar, pasti sedih. Tapi balik lagi, kalau Cherry Belle, apa yang diputuskan manajemen itu yang terbaik dan kita jalankan. Semoga nggak ada yang keluar, sebab dari awal bareng. Kita juga diminta saling mengingatkan, minta maaf dan saling rangkul,” kata Cherly.

Dari komentar2 yang kami baca di berbagai situs seperti facebook dan twitter sepertinya mayoritas penggemarnya berharap agar cherrybelle tidak bubar dan tetap melanjutkan karir mereka di industri musik tanah air.
Share this article :
Artikel "Gosip Cherrybelle Bubar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisCherryBellegosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/04/gosip-cherrybelle-bubar.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 07, 2012, pukul 6:12 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger