» Home » Berita SelebritisFoto Hot Selebritisgosip »Foto Nikita Willy Diego Michiels Tidur Bareng

Foto Nikita Willy Diego Michiels Tidur Bareng

Foto Nikita Willy dan Diego Michiels sedang bobo bareng beredar. sebelumnya memang banyak foto mesra nikita willy dan diego michiels. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.

1 hal yang kurang meyakinkan disini adalah tato di lengan diego, Setau kami diego punya tato di lengan kanannya deh namun di foto itu tidak ada. mungkinkah foto intim nikita willy dan diego michiels tersebut hanya mirip saja? atau itu memang benar foto mereka?

Di bawah ini adalah foto nikita willy dan diego michiels yang sedang bobo bareng.


Share this article :
Artikel "Foto Nikita Willy Diego Michiels Tidur Bareng" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisFoto Hot Selebritisgosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/04/foto-nikita-willy-diego-michiels.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 09, 2012, pukul 12:05 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger