» Home » Ramalan Zodiak »Zodiak Pisces Hari ini | Ramalan Zodiak Pisces

Zodiak Pisces Hari ini | Ramalan Zodiak Pisces



Ramalan Zodiak Pisces hari ini? siapa yang merasa berzodiak pisces?? nih ada beberapa ramalan zodiak pisces untuk hari ini. zodiak pisces dari tanggal 20 februari hingga 20 maret. sekarang tepatnya 18 maret ada Ramalan Zodiak Pisces untuk kamu yang berbintang pisces. simak asmara pisces kamu dan ramalan zodiak pisces kamu.

Nih Ramalan bagi para pemilik Zodiak Pisces untuk hari ini. Not everything will be clear to you today. Dont make hasty decisions or assumptions. Someone from your past may contact you. artinya kira kira tidak semua hal akan menjadi jelas hari ini, jangan mengambil keputusan yang terburu buru seseorang dari masa lalu anda akan menghubungi anda kembali. hayo siapa tuh??

Selebritis lahir tanggal : 18 Maret

Charley Pride, Vanessa Williams, Queen Latifah, Devin Lima, Irene Cara, Wilson Pickett, Bonnie Blair, Charlie Pride

Buat kita yang lahir tanggal : 18 Maret

It will take more than just going through the motions this year if you really want to achieve your goals. This can be a turning point for you, so dont procrastinate; be a participant. You wont be sorry. -- Birthday Baby: Your strong sense of justice and

Motivasi hari ini

No one can make you feel inferior without your consent. **** -- Eleanor Roosevelt

Kata bijak untuk inspirasi kamu

You cant wake a person who is pretending to be asleep. **** Navajo Proverb

Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45
Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Neptunus
Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.
Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan
Batu Keberuntungan: Zambrud
Elemen Keberuntungan: Air Pasangan Serasi: Virgo

Asmara para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Share this article :
Artikel "Zodiak Pisces Hari ini | Ramalan Zodiak Pisces" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Ramalan Zodiak. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/zodiak-pisces-hari-ini-ramalan-zodiak.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 17, 2010, pukul 8:41 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger