» Home » Berita Duka CitaBerita SelebritisGesang »Gesang Meninggal Dunia | Berita Gesang Meninggal

Gesang Meninggal Dunia | Berita Gesang Meninggal

Gesang Meninggal dunia seusai adzan maghrib beberapa saat lalu tanggal 20 mei 2010.Berita Gesang Meninggal Dunia tentunya akan memperpanjang berita Duka Cita selebritis indonesia.

Gesang Maestro Keroncong pencipta lagu Bengawan Solo telah meninggal dunia. innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Gesang Martohartono meninggal dunia di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo usai azan magrib tadi. Padahal tadi sore Dikabarkan bahwa Gesang akan berebut lagu Bengawan Solo ciptaannya dengan seorang warga negara belanda yang mengakui lagu bengawan solo miliknya. namun kini Gesang tinggal nama dan Lagu Bengawan Solo akan tetap diingat oleh Masyarakat Indonesia.Simak Foto Jenazah Gesang disamping ini.


Informasi tersebut dibenarkan bagian informasi RS PKU Muhammadiyah Solo, Aris saat dikonfirmasi okezone di Jakarta, Kamis (20/5/2010).

Aris menjelaskan, sejak sore tadi kondisi Gesang mulai mengalami penurunan, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 18.07 WIB.

Gesang meninggal dunia pada usia 90 tahun. Pelantun Bengawan Solo ini masuk rumah sakit 12 Mei lalu karena mengalami infeksi kandungan kemih dan gangguan pernafasan.

Kemudian, Minggu 16 Mei kondisi tekanan darahnya menurun sehingga dia harus dibawa ke ruang ICU. Selasa 18 Mei kemarin, Gesang sempat dikabarkan meninggal dunia, namun ternyata kabar tersebut saat itu tidak benar namun kabar gesang meninggal hari ini benar adanya karena ada konfirmasi resmi kematian gesang. baru beberapa hari yang lalu dunia celeb mengabarkan berita duka cita meninggalnya mama lauren kini sudah ada lagi seniman besar indonesia meninggal dunia. dia adalah Gesang.
Share this article :
Artikel "Gesang Meninggal Dunia | Berita Gesang Meninggal" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Duka CitaBerita SelebritisGesang. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/05/gesang-meninggal-dunia-berita-gesang.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 20, 2010, pukul 5:00 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger