» Home » Berita SelebritisgosipRobby Tumewu »Robby Tumewu Koma

Robby Tumewu Koma

Robby Tumewu bintang komedi dan juga perancang busana terkenal ini dikabarkan sedang mengalami masa kritis. kini keadaan robby tumewu sedang koma dan tidak sadarkan diri. kabarnya juga pembuluh darah di otak robby tumewu pecah akibat tekanan darahnya yang amat tinggi itu. lalu bagaimana dengan kondisi terakhir robby tumewu pasca operasi?


"Betul dalam keadaan koma. Pembuluh darah otaknya sebelah kanan pecah," ujar Andre, juru bicara keluarga Robby saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (15/10/2010).

Andre menjelaskan, bintang film 'Madame X' itu memiliki penyakit darah tinggi. Pada Kamis (14/10/2010) malam ketika tengah mengisi acara 'Dangdut Mania' di TPI, darah tinggi Robby rupanya cukup mengkhawatirkan.

"Semalam sedang tinggi-tingginya. Seharian kemarin memang belum istirahat dan harus jadi bintang tamu di Dangdut Mania," tuturnya.

Robby diketahui jatuh saat tengah menjadi komentator dalam acara 'Dangdut Mania'. Awalnya jatuhnya Robby itu dikira candaan oleh rekan-rekannya di acara yang ditayangkan secara langsung itu. Namun ternyata pria 56 tahun tersebut benar-benar tidak sadarkan diri. Robby Tumewu terserang stroke saat acara Dangdut Mania di TPI

"Jam 12 malam langsung dibawa ke RS Pondok Gede, lalu jam 1 atas rujukan dokter harus dibawa ke RSPI untuk dioperasi. Pembuluh darah yang pecah itu harus diambil tindakan," urai Andre lagi.

Para sahabat Robby Tumewu seperti Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan pun menuliskan hal senada tentang kondisi terakhir komedian yang melejit namanya sejak membintangi film 'Lenong Rumpi' itu.

"@BeckTum (Becky Tumewu): Selamat pagi tweeps, Robby Tumewu, saat ini tengah menjalani operasi di RSPI, pendarahan di otak. Let's pray for him. Info from D.Pareres," ucap Becky Tumewu dalam time line Twitter-nya.

Robby rupanya sudah selesai menjalani operasi. Hal ini disampaikan presenter Erwin Parengkuan di akun Twitter-nya.

"@erwinparengkuan: Teman-teman, Robby Tumewu sudah selesai dioperasi di RSPI barusan, kita doakan yang berbaik untuknya ya."

Setelah operasi, pria 57 tahun ini dikabarkan harus menjalani masa kritis selama 2x24 jam

Kini operasi tersebut telah dilalui Robby. Andre bersyukur operasi berjalan lancar. Tekanan darah bintang 'Lenong Rumpi' itu juga sudah kembali normal. Meski begitu, Robby masih belum sadar pasca operasi tersebut.
Share this article :
Artikel "Robby Tumewu Koma" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisgosipRobby Tumewu. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/robby-tumewu-koma.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 15, 2010, pukul 12:48 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger