» Home » girlsband »5rigala Girlband Profil dan Foto

5rigala Girlband Profil dan Foto

5rigala girlband baru berkonsep kostum sailormoon. 5rigala (dibaca 5 Serigala) awalnya memakai nama 3 macan dan kini memakai nama baru sekaligus menambah 2 personil baru sehingga kini personil 5rigala adalah Lia Ladysta, Ayu, Riza, Dian dan Angel.

Lia mengatakan jika grup ini terbentuk 3 bulan yang lalu. Mengenai nama yang memakai nama binatang, Lia menuturkan jika dia senang dengan imej Serigala. "Terbentuknya 21 Mei 2012. Kalau nama ada banyak banget pilihan, dari yang unyu-unyu, tapi kita tetap pengen namanya hewan. Kalau kemarin Macan sekarang kita ganti Serigala,' akunya

"Agak sedikit ada arabiannya lagu-lagu kita nanti. Single yang pertama itu 'Abah Emak' pokoknya enak deh," papar Lia.

Personel 5rigala sendiri sebenarnya adalah orang-orang lama dari dunia tarik suara. Lia, Ayu dan Riza adalah anggota dari 3 Macan. Sedangkan Dian adalah personel formasi awal Trio Macan. Angel merupakan personel baru.

Foto Foto 5rigala




Share this article :
Artikel "5rigala Girlband Profil dan Foto" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori girlsband. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/09/5rigala-girlband-profil-dan-foto.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal September 03, 2012, pukul 7:18 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger