» Home » Berita Duka CitaBerita SelebritisMama LaurenPeramal »Mama Lauren Telah Meninggal Dunia

Mama Lauren Telah Meninggal Dunia

Peramal Jitu Mama Lauren alias Laurentia Pasaribu telah meninggal dunia. berita meninggalnya peramal mama lauren ini sontak menjadi heboh karena heberapa saat lalu mama lauren tidak dapat memprediksi tentang keadaan tahun 2012. ini pertanda bahwa usianya tidak lama lagi, dan ternyata benar mama lauren meninggal dunia tahun 2010. Selamat jalan mama lauren. Dunia Celeb turut berduka cita atas wafatnya mama lauren. Sebelum meninggal mama lauren sempat minta disuapi oleh anaknya. nampaknya itulah permintaan terakhir mama lauren.

Siapa penerus mama lauren? ramalan mama lauren yang jitu diteruskan oleh beby djenar. itu dikatakan sendiri oleh mama lauren. bagaimana kronologis meninggalnya mama lauren? siapa sih yang tidak kenal dengan mama lauren peramal terkenal itu??

Mama Lauren meninggal dunia, Senin, 17 Mei, pukul 21.37 WIB di rumah sakit PGI Cikini. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh Cikini, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah akan dikubur pada Selasa, 18 Mei ini, pukul 12.00 WIB di TPU Menteng Pulo, Jakarta Timur.

Selama kurang lebih tiga hari, Mama Lauren tidak mau menerima satu pun asupan makanan yang diberika oleh suster.

"Kurang lebih tiga hari, Mama tidak mau makan dan itu saya dikasih tahu suster. Ketika saya datang sekira pukul 19.00 WIB, saya langsung berinisiatif mengambil makanan yang disajikan suster dan di situ Mama hanya mengangguk saja," tutur Beby kepada okezone, di rumah duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.

Share this article :
Artikel "Mama Lauren Telah Meninggal Dunia" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Duka CitaBerita SelebritisMama LaurenPeramal. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/05/mama-lauren-telah-meninggal-dunia.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 17, 2010, pukul 7:35 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger