» Home » Berita SelebritisDunia Film »Trailer film Hantu Puncak Datang Bulan | Andi Soraya Topless di Hantu Puncak Datang Bulan

Trailer film Hantu Puncak Datang Bulan | Andi Soraya Topless di Hantu Puncak Datang Bulan



Sungguh kacau, Film Hantu Puncak Datang Bulan yang notabene adalah film horror dibumbui oleh adegan panas yang diperankan oleh andi soraya. Setelah kemarin MUI sempat membuat fatwa tentang film suster keramas yang menampilkan Rin Sakuragi bintang porno asal jepang yang beradegan topless di film horor semi seks kini selanjutnya MUI kembali membidik film horor, komedi sekaligus seksi yang berjudul Hantu Puncak Datang Bulan.

Sungguh film indonesia akhir akhir ini mengalami kemunduran karena begitu banyaknya bermunculan film film horror yang mengumbar adegan adegan seksi. sepertinya era kegelapan film indonesia kembali mendera negeri kita seperti pada zaman tahun 1980an dimana banyak bertebaran bioskop yang memutar film film seks. kini dengan adanya film baru berjudul Hantu Puncak Datang Bulan fenomena itu kembali terjadi.

Film ini dibintangi oleh Andi Soraya, bahkan andi soraya dalam film ini pun berani beradegan panas bahkan setengah bugil. dengan aksi melempar bra nya. dan juga beradegan panas dalam film hantu puncak datang bulan. ingin lihat bagaimana aksi panas andi soraya dalam film hantu puncak datang bulan??

imagebamimagebamimagebamimagebamimagebamimagebamimagebamimagebamimagebam

MUI membidik Hntu Puncak Datang Bulan.

Setelah Suster Keramas, kini giliran film Hantu Puncak Datang Bulan yang dibidik Majelis Ulama Indonesia atau MUI. Film yang dibintangi personel Trio Macan ini terancam tak bisa tayang di bioskop Indonesia lantaran dinilai mengumbar maksiat. Namun, pihak produser tetap yakin, filmnya akan diputar sesuai jadwal.

"Memang saya dengar ada kritikan dari MUI karena film ini tidak layak untuk tayang, tapi kan film ini sudah mendapat surat kelolosan sensor. Jadi, sejauh ini tidak ada masalah karena memang film ini pure film komedi horor dan saya buat khusus untuk dewasa," ucap KK Dheraaj, pemilik rumah produksi K2K Productions ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (27/1/2010).

KK Dheraaj menjelaskan, secara keseluruhan, film yang juga dibintangi Andi Soraya dan Tessa Mariska itu telah rampung dikerjakan. "Secara keseluruhan filmmya akan tampil seperti itu (trailer) dan sekali lagi film itu khusus dewasa," tegasnya lagi.

Mengingat film tersebut dikhususkan sebagai film dewasa, KK Dheraaj mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti pola penjualan tiket yang pernah dilakukan oleh produser film Suster Keramas. "Kami akan memberitahu kepada semua pengelola di bioskop agar penonton yang ingin menyaksikan Hantu Puncak Datang Bulan harus menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP). Kalau ada penonton di bawah umur, maka tidak boleh menonton," tegas KK Dheraaj

Trailer Hantu Puncak Datang Bulan



Download film Hantu Puncak Datang Bulan sekarang dan segera saksikan kebobrokan film indonesia yang menampilkan unsur seks daripada horrornya.. gile trailernya bener bener serasa film seks alias bokep. hot banget akting si andi soraya.. ini sih alamat dicekal ama MUI. niat mau buat film horror apa film seks???

Kontroversi deh nanti nih film Hantu Puncak Datang Bulan.
Share this article :
Artikel "Trailer film Hantu Puncak Datang Bulan | Andi Soraya Topless di Hantu Puncak Datang Bulan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisDunia Film. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/01/trailer-film-hantu-puncak-datang-bulan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 28, 2010, pukul 6:25 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger