» Home » Berita Selebritis »Goyang Dada Nikita Mirzani ditegur KPI

Goyang Dada Nikita Mirzani ditegur KPI

Nikita mirzani kembali membuat kontroversi dengan aksi goyang dada dalam acara kakek kakek narsis. kabarnya atas aksi nikita mirzani yang terlalu vulgar kini nikita mirzani ditegur oleh KPI. wah sepertinya nikita mirzani alias nikita take me out ini makin hari makin bersinar saja ya dengan koleksi foto hot nya hingga aksi goyang dada nikita mirzani. hingga kini saya sendiri belum menemukan adegan goyang dada nikita mirzani dalam acara KKN tanggal 26 desember 2011 yang diperkarakan oleh KPI. di youtube juga belum ada yang upload tuh video goyang dada nikita mirzani di acara kakek kakek narsis.


Menurut artikel dari okezone disebutkan bahwa nikita mengaku tidak tahu telah mendapat teguran dari KPI. Di acara KKN dengan episode alat kontrasepsi, yang tayang di Trans TV, 26 Desember 2012. "Ah yang benar mbak, aku enggak tahu lho kalau ada teguran dari KPI. Beneran," Bahkan, ibu satu anak itu mengaku tidak tahu tayangan mana yang ditegur oleh KPI. "Seingat aku tanggal 26 Desember itu aku sudah enggak di KKN lagi. Aduh KPI ada-ada saja nih," tandasnya.

Nah lo mana yang benar tuh? benarkah nikita mirzani tidak tampil di acara kakek kakek narsis tanggal 26 desember itu? Nikita mirzani merasa serba salah dengan Goyangan payudara berukuran jumbo yang ia miliki berujung teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Nikita menyiratkan, ukuran jumbo payudara yang ia miliki memang sudah 'dari sana-nya'. Konsekuensi dari hal tersebut, pasti bergoyang meski hanya sedikit bergerak.

"Karena aku terlihat besar dadanya, jadi mungkin terkesan diekploitir. Padahal memang dadanya sudah gede. Bergerak sedikit aja, ya pasti goyang," ujarnya.

Namun, Nikita menilai tayangan itu masih sebatas kewajaran. Apalagi, program itu ditayangkan jelang tengah malam. Sehingga, menutup kemungkinan untuk anak-anak menyaksikan acara tersebut. Makanya, ia tidak begitu khawatir terkait teguran tersebut.

"Itu kan tayangan malam hari. Sekitar tengah malam menjelang pagi. Anak kecil nggak mungkin menonton. Itu untuk dewasa. Kalau takut nggak lah," ucapnya.

Wah sepertinya nikita mirzani tetap kekeh tidak bersalah dan tidak mengeksploitasi bagian payudara nya yang jumbo tuh. gimana nanti perseteruannya dengan KPI ya? apakah nikita mirzani akan dicekal di program lain juga ya? kita nantikan saja lah sepak terjang kontroversi nikita mirzani.


Share this article :
Artikel "Goyang Dada Nikita Mirzani ditegur KPI" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/goyang-dada-nikita-mirzani-ditegur-kpi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 16, 2012, pukul 7:43 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger