» Home » Foto Hot Selebritis »Kumpulan Foto Nikita Mirzani Hot

Kumpulan Foto Nikita Mirzani Hot

Foto Nikita Mirzani yang sedang topless beredar luas di jagad internet beberapa hari terakhir, nikita mirzani yang sempat kami beritakan punya perseteruan dengan Kiky the potters beberapa bulan silam tampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan beredarnya foto vulgar dirinya yang memperlihatkan sebagian tubuh bagian atas nikita mirzani.


Menurut beberapa situs disebutkan bahwa bisa saja foto topless nikita mirzani disebar oleh orang yang dekat dengan dirinya. tapi hingga kini belum diketahui siapa penyebar foto hot nikita mirzani.

“Itu foto pribadi, enggak tahu kenapa bisa beredar. Padahal sudah aku simpan di Facebook dan hanya keluarga dan teman dekat yang bisa melihat. Itu pun hanya beberapa orang,” jelas Nikita, Senin (3/10).

Ada sekitar 12 foto Nikita Mirzani topless yang ditampilkan di sebuah blog, dimana ia hanya mengenakan lingeria dengan tubuh bagian atas terbuka. Cewek berusia 25 tahun menganggap foto-fotonya seksi, namun tidak vulgar.

“Fotonya tidak vulgar, malah lebih ke artistik kalau menurut saya. Kan tidak secara langsung menunjukkan organ kewanitaan,” belanya.

Untuk lihat versi lengkap koleksi foto hot nikita mirzani anda bisa klik link berikut.


Share this article :
Artikel "Kumpulan Foto Nikita Mirzani Hot" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/kumpulan-foto-nikita-mirzani-hot.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 05, 2011, pukul 5:44 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger