» Home » Kasus PenganiayaanThe Potters »Kasus Rizki The Potters Nikita | Bantahan Rizki the Potters

Kasus Rizki The Potters Nikita | Bantahan Rizki the Potters



Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh rizki the potters terhadap nikita masih berlanjut dan kian memanas. jika pada postingan sebelumnya telah jelas kronologis kasus penganiayaan rizki the potters terhadap nikita mirzani kini adalah kelanjutan kasus penganiayaan kiki the potters. kelanjutan kasus mereka ini bergulir via facebook. komentar komentar pedas dari penggemar kiki the potters dan nikita saling beradu di facebook.

Perseteruan Kiki The Potters dengan Nikita terus berlanjut. Sepertinya mereka harus segera menyelesaikan masalah ini karena semakin banyak saja pihak yang mencoba terlibat dan masing-masing membela sang idolanya. Penggemar maupun teman-teman Nikita terus memberikan dukungannya. Penggemar The Potters terutama penggemar Kiki tak mau kalah. Mereka memberikan argumen atau komentar dengan mencantumkan nama-nama saksi atas kejadian ini.

Akibat pernyataan Nikita bahwa ia pernah check-in 2 hari bersama Rizky atau Kiki The Potters juga menimbulkan kemarahan buat teman-teman Kiki. Bahkan ada yang berani bertanya berapa tarif Nikita untuk sekali service. Nikita pun hanya meladeninya dengan tertawa. Entah apa maksud dari tawanya itu. Sedangkan Rizky atau Kiki The Potters pun berani bersumpah bahwa ia sama sekali tidak pernah menganiaya Nikita. Berikut tulisan Kiki The Potters di dinding facebook milik Nikita :
"DEMI ALLAH DEMI RASULULLAH INI SEMUA FITNAH...... SAYA GAK PERNAH TAKUT SAMA KAMU KITA BUKTIKAN DI PENGADILAN AJA".

Dalam akun twitternya rizki the potters membantah telah melakukan tindak penganiayaan terhadap nikita. dalam akun twitternya rizki the potters jelas jelas mengatakan bahwa kasus penganiayaan yang dituduhkan nikita mirzani kepada dirinya tidak benar dan terlalu dibesar besarkan..

Lalu bagaimana dengan kelanjutan kasus ini??


Share this article :
Artikel "Kasus Rizki The Potters Nikita | Bantahan Rizki the Potters" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Kasus PenganiayaanThe Potters. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/kasus-rizki-potters-nikita-bantahan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 02, 2010, pukul 8:39 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger