» Home » Berita SelebritisZaskia Adya Mecca »Zaskia Adya Mecca Hamil

Zaskia Adya Mecca Hamil



Zaskia Adya Mecca Hamil? Akhirnya bintang film dan bintang sinetron cantik berjilbab istri dari Hanung Bramantyo ini hamil. tentunya hamil adalah anugrah yang paling dinanti oleh pasangan suami istri. Zaskia Adya Mecca semenjak hamil rencananya akan menolak tawaran striping sinetron untuk alasan kesehatan zaskia. Berita Zaskia Adya Mecca Hamil ini tentunya akan menjadi berita bahagia bagi para keluarga besar Zaskia Adya Mecca.

“Jadi kalau sinetron striping aku tidak mau, karena waktu dari pagi sampai pagi kecuali FTV atau film yang bagus. Apalagi aku sedang hamil maka aku tidak berani main sinetron,” jelas Zaskia saat ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (30/3/2010).

Zaskia mengaku tawaran sinetron striping memang masih ada. Bahkan, dia pernah mendapatkan tawaran kontrak 300 episode lebih. Akan tetapi dia menolaknya.

“Karena aku cuma kuat seminggu syuting dan lagi belum kepengin striping saja. Jadi, aku lebih banyak bersama Hanung sekarang,” jelasnya.

Meskipun menolak tawaran sinetron striping, bukan berarti dia ingin belajar menjadi sutradara seperti suaminya. “Aku tidak ingin juga belajar menjadi sutradara, karena main itu lebih mudah dari pada di belakang layar,” pungkasnya.



Share this article :
Artikel "Zaskia Adya Mecca Hamil" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisZaskia Adya Mecca. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/zaskia-adya-mecca-hamil.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 30, 2010, pukul 2:53 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger