» Home » Berita Selebritismaria ozawamiyabi »Miyabi di Jakarta Syuting Film

Miyabi di Jakarta Syuting Film

Beberapa hari lalu sempat tersiar kabar bahwa Miyabi alias maria ozawa nampak terlihat sedang berbelanja di mall grand indonesia. tampaknya miyabi datang diam diam ke indonesia agar tidak terjadi kehebohan dan juga pencekalan miyabi seperti kasus pencekalan kedatangan tera patrick dan saat maria ozawa alias miyabi membintangi film menculik miyabi.


Keberadaan Miyabi di Indonesia diakui oleh ody mulya hidayat produser maxima. kabarnya Miyabi di Indonesia akan syuting film bergenre horror komedi. wah tampaknya ini akan menjadi film kedua miyabi di indonesia ya? "Lokasinya di Sentul dan beberapa lokasi lainnya. Syutingnya sudah sekira seminggu yang lalu," tutur produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, saat dihubungi wartawan, Selasa (26/10/2010).

Sebelum berakting di film yang masih dirahasiakan judulnya ini, Miyabi pernah membintangi film Menculik Miyabi. Nah, jika Menculik Miyabi bergenre komedi, film barunya ini bergenre horor komedi.

Selama ini, film bergenre horor komedi identik dengan aktris yang mengumbar aurat, juga disisipi adegan-adegan syur. Soal ini, Ody berharap masyarakat jangan berpikiran negatif dahulu.. Entah apa yang terjadi dengan fenomena penggunaan artis porno seperti maria ozawa dan tera patrick yang bermain dalam film indonesia.

"Ini film horor komedi, tapi konteksnya entertain murni. Kita enggak mau ada dampak negatif. Ini sudah saya buktikan di Menculik Miyabi. Memang enggak ada apa-apa kan ternyata," sesumbarnya.


Share this article :
Artikel "Miyabi di Jakarta Syuting Film" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritismaria ozawamiyabi. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/miyabi-di-jakarta-syuting-film.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 28, 2010, pukul 1:31 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger