» Home » arielBerita Selebritispeterporn »Pengakuan Ariel Peterpan | Video Ariel Peterpan

Pengakuan Ariel Peterpan | Video Ariel Peterpan

Pengakuan Ariel peterpan terkait pemberitaan yang menyudutkan dirinya atas beredarnya video panas mirip ariel luna maya dan cut tari tentu sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat. kemarin ariel dan luna maya blak blakan mengakui bahwa mereka sama sekali tidak pernah merekam adegan seks tersebut yang sempat menjadi berita heboh di sejumlah media belakangan ini. bahkan ariel sendiri mengatakan bahwa pemberitaan media mengenai kasus video mesum mirip ariel, luna maya dan cut tari sudah sangat berlebihan dan juga termasuk sebuah pembunuhan karakter.


Video Pengakuan Ariel dan Luna Maya di TvOne tentu sangat dinanti nantikan oleh para penggemar ariel dan luna maya. Tampaknya begitu banyak masyarakat yang menanti pengakuan resmi dari ariel terkait video tersebut yang juga mencoreng nama peterpan di belakang embel embel nama ariel menjadi ariel peterporn. sampai dibuat sebuah fans page di facebook yang disinyalir benar benar asli milik ariel alias nazriel ilham demi keperluan klarifikasi soal penyebaran video hot mirip ariel luna maya dan cut tari. dan ini adalah screen shot dari Facebook Official Ariel dan pengakuan ariel terkait Video mesum yang sedang heboh.

Official Facebook yang dikelola oleh Ariel dan Official Peterpan Band. Hal ini dikarenakan karena banyak pemalsuan account, jadi bantu kami dengan melaporkan mereka, yang telah menyalahgunakan untuk kepentingan mereka pribadi.

Pada Status terakhir yang dirilis kemarin, Ariel mengucapkan bahwa untuk menyelesaikan kasusnya dia minta doa para penggemarnya, komentar panjangpun menganak sungai dengan komen pro dan kontra dengan kejadian tersebut.

Dan ini adalah Video Ariel dan Pengakuan Ariel Peterpan mengenai pemberitaan Video hot ariel luna maya dan cut tari.


Share this article :
Artikel "Pengakuan Ariel Peterpan | Video Ariel Peterpan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori arielBerita Selebritispeterporn. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/06/pengakuan-ariel-peterpan-video-ariel.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal June 15, 2010, pukul 12:00 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger