» Home » Berita Selebritis »Mobil Alphard Beby Romeo Dirampok

Mobil Alphard Beby Romeo Dirampok



Penyanyi bersuara bass beby romeo kehilangan mobil alphardnya. mobil alphard beby romeo dirampok. Mobil Alphard milik mereka dirampok oleh pelaku berkendaraan bermotor di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Sungguh naas nasib beby romeo yang habis dirampok mobil alphardnya..

“Sekitar pukul 14.00 WIB tadi siang, kaca spion mobil suami aku dirampok di Jalan Pangeran Antasari oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor,” ujar Meisya Siregar saat dihubungi Okezone, Jumat (26/3/2010) malam.

Perempuan kelahiran Bandung ini mengaku kalau suaminya akan berangkat ke kantornya dan hendak memutar menuju arah Dharmawangsa.

“Kebetulan aku sama suami berangkatnya pisah. Aku mau ke lokasi syuting dan suami mau ke kantornya. Tiba-tiba suami telephone 'Ma, mobil kita dirampok',” ungkap Meisya sembari menirukan ucapan suaminya.

Diakui ibu kandung Lyrics Syabila Musaqeena ini, pelaku yang mengambil kaca spion tersebut bisa dibilang tergolong sangat mahir. Bagaimana tidak, hanya hanya kurang dari semenit, kaca spion miliknya langsung digaruk pelaku.

“Suami aku bilang, orang yang mengambil kaca spion tersebut sangatlah ahli karena kejadiannya sangat cepat sekali. Ya bisa dibilang mungkin kurang dari satu menit kebetulan suami aku lagi ngobrol sama rekan kerjanya melalui telepon genggam dan dia mau memutar balik,” paparnya.

Ini baru kali pertama mobil Alphard terkena musibah. Namun kedua pasangan ini mengaku kejadian ini menjadi pelajaran untuk lebih berhati-hati ke depannya.

“Ini kan namanya musibah, cobaan buat kita. Ke depannya kita harus lebih berhati-hati serta lebih waspada lagi,” ungkapnya.



Share this article :
Artikel "Mobil Alphard Beby Romeo Dirampok" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/mobil-alphard-beby-romeo-dirampok.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 26, 2010, pukul 7:17 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger