» Home » Berita Selebritiskerispatih »Sammy Kerispatih Resmi ke Rutan Salemba

Sammy Kerispatih Resmi ke Rutan Salemba



Sammy Kerispatih alias mantan vokalis band kerispatih yang bernama lengkap hendra samuel simorangkir akhirnya resmi menghuni rutan salemba atas kasus narkoba. Sammy yang didepak dari management kerispatih akibat kasus narkoba kini harus mendekam di rutan salemba untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. menurut kabar ada kemungkinan sammy bisa bebas dari penjara dan menjalani program rehabilitasi namun kita tunggu saja perkembangan selanjutnya sembari menanti hasil audisi vokalis baru kerispatih pengganti sammy.

mulai, Rabu (31/3/2010) malam ini. Keluarga yang sebelumnya mengajukan permohonan agar Sammy tetap ditahan di Polres Jakarta Pusat pun hanya bisa pasrah.

"Kami pasrah, karena kami juga sudah berusaha semaksimal mungkin," ujar ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak, di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2010).

Sammy dibawa ke Rutan Salemba dengan kawalan sekitar empat petugas kejaksaan. Sammy dan petugas yang mengawalnya menumpang mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Sammy saat dibawa ke Rutan Salemba, Sammy hanya tersenyum. sang bunda pun cuma bisa berdoa.



Share this article :
Artikel "Sammy Kerispatih Resmi ke Rutan Salemba" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritiskerispatih. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/sammy-kerispatih-resmi-ke-rutan-salemba.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 31, 2010, pukul 7:06 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger