» Home » Berita SelebritisJulia Perez »Julia Perez Siapkan 7M Untuk Pilkada Pacitan

Julia Perez Siapkan 7M Untuk Pilkada Pacitan



Julia Perez menyiapkan dana sekitar 7 miliar rupiah untuk maju ke pilkada pacitan. tampaknya Jupe benar benar sudah bertekad untuk memenangkan pilkada pacitan dan maju menjadi wakil bupati pacitan walaupun banyak gosip miring menerpanya termasuk isu black campaign. sebelumnya julia perez sempat terganjal kasus foto kampanye syur julia perez. Julia Perez juga sempat dianggap tidak memiliki kriteria pendidikan yang cukup untuk menjadi seorang wakil bupati namun akhirnya

Perjalanan Julia Perez (Jupe) menuju kursi wakil bupati Pacitan dihiasi banyak rintangan. Salah satunya, isu ijazah palsu. Namun, isu itu terbukti hanya upaya black campaign.

Saat okezone mengecek ke kampus yang diakui Jupe sebagai tempatnya menimba ilmu, yakni Akademi Sekretari Interstudy, benar nama Jupe tercatat di sana.

"Benar. Dia Julia Rachmawati atau Jupe pernah kuliah di sini angkatan 45 atau tahun 1998 jurusan Sekretaris D1. Dia masuk 1997, lulus tahun 1998," jelas Direktur Akademi Sekretari Interstudy Andre Ekananda yang ditemui di kantornya, Jalan Bulungan Raya No 6, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2010).

Jupe sempat menyatakan sedang mengurus ijazah lamanya yang sudah hilang. Diduga pengurusan ijazah itu memunculkan isu Jupe memakai ijazah palsu.

"Kemarin manajemen Jupe datang untuk meminta kopi ijazah. Kalau menurut pengakuan orang itu, ijazahnya enggak hilang, tapi ketinggalan di luar negeri. Kami enggak bisa kasih izasah baru tapi hanya kopi yang dilegalisir kampus," urainya.

Andre mengaku tidak tahu bagaimana bisa muncul isu Jupe memakai ijazah palsu dalam memuluskan langkah menuju panggung politik.

"Kalau itu, kita juga enggak tahu siapa yang menyebar. Selama ini Interstudy itu ada macam-macam (cabang). Ada kampusnya yang di Blok M dan ada juga di Bulungan. Mungkin Interstudy cabang lain yang tidak tahu kalau Jupe pernah kuliah di sini. Kita punya datanya, jadi tahu kalau Jupe pernah kuliah di sini," ucapnya

Terkait soal dana kampanye 7 miliar julia perez mengungkapkan bahwa dia dan pihaknya sudah benar benar siap untuk melaju ke bursa pemilihan kepala daerah pacitan,
“Kita sudah menyiapkan dana Rp7 miliar untuk pencalonan ini. Semuanya lagi proses berjalan,” ujar Jupe saat dihubungi okezone, Jumat (30/4/2010).

Dia mengatakan semua persiapan sudah jalan, termasuk membentuk tim sukses yang diketuai oleh Sutikno dan Gusti Randa. Mengenai dana Rp7 miliar, Jupe tidak mau membuka mulut.

“Wah kalau itu lebih pasnya, tanya sama tim sukses saya. itu kan mereka yang tahu detilnya,” kilah pelantun Belah Duren ini.

Jupe yakin banyak teman-teman artis yang ikut mendukung pencalonannya sebagai calon wakil bupati dalam Pemilukada Pacitan 2010. Tidak hanya polisi saja, sejumlah unsur masyarakat juga ingin ikut mengantarnya ke kursi Pacitan 2.

“Kalau untuk artis memang enggak otomatis semua mendukung. Ada juga yang enggak setuju dan bilang saya harus banyak belajar, atau belum layak,” imbuhnya.

Sejumlah manuver kampanye hitam terus diterima Julia Perez. Pemilik nama Julia Rahmawati ini tak lantas menyerah begitu saja. “Itu hak mereka, ini kan negara demokrasi,” urainya.
Share this article :
Artikel "Julia Perez Siapkan 7M Untuk Pilkada Pacitan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisJulia Perez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/julia-perez-siapkan-7m-untuk-pilkada.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 30, 2010, pukul 4:22 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger