» Home » Berita SelebritisRaffi AhmadYuni Shara »Duet Raffi Ahmad Yuni Shara

Duet Raffi Ahmad Yuni Shara



Pasangan Beda Usia Yuni Shara dan Raffi Ahmad kini mencoba peruntungan di bidang musik, mereka akan bernyanyi secara duet dan kabarnya duet raffi dan yuni hendak menyaingi duet legendaris KD-Anang. Namun apakah benar kabar duet yuni shara raffi ahmad dimaksudkan untuk menyaingi popularitas duet legendaris KD anang?? Rencananya Yuni shara dan raffi ahmad akan menyanyikan kembali lagu lama yang berjudul 50 tahun lagi.

"Enggak juga. Aku bukan penyanyi, tapi aku coba karena diajak Yuni. Kalau niat ingin kayak KD dan Anang, ya enggak. Aku juga punya pekerjaan pokok. Mudah-mudahan bisa diterima," kata Raffi, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/5/2010).

Personel grup vokal BBB ini tak ingin mematok target muluk-muluk dalam duetnya dengan Yuni di lagu 50 Tahun Lagi.

"Ini enggak jadi yang harus gimana gitu. Dijalani saja. Enggak harus prediksi harus gimana. Aku enggak muluk-muluk, santai saja. Cukup kita jalani dengan baik," ujarnya bijak.

Mantan pacar Laudya Chintya Bella ini hanya berharap duetnya dengan Yuni bisa diterima masyarakat. Targetnya bukan RBT yang laku keras. Raffi bersyukur memiliki pacar seperti Yuni yang bisa membimbingnya dalam banyak hal. Oleh karena itulah, Raffi tak mau mengecewakan Yuni.

"Serius pasti karena berdua sama Yuni. Selain aku juga punya hubungan dekat sama dia. Aku tetap harus profesional dan dekat dalam hal pekerjaan juga. Dia banyak mengajari aku, tapi lebih santai sih," tandasnya.

Lagu tersebut merupakan lagu lama yang dinyanyikan Warna dan didaur ulang. Raffi mengaku coba-coba duet dengan Yuni. Alasannya, banyak yang menawari menyanyi off air, sementara mereka tidak punya lagu sendiri.

"Yang produseri Yuni sendiri. Sebenarnya, aku lagu apa saja enggak masalah. Dulu kan sama BBB (Bukan Bintang Biasa) lebih ke disko. Yang lagu duet ini juga lebih up beat. Sebenarnya menyanyi agak susah karena aku bukan basic menyanyi. Itu juga pengalaman baru buat Yuni menyanyi disko," tutur Raffi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/5/2010).

Saat ini, rekaman lagu tersebut sudah hampir jadi. Sedang dalam proses mixing. Sebelum melangkah menjadi penyanyi duet, Raffi meminta izin terlebih dahulu kepada Melly Goeslaw, penggagas BBB.

"BBB Masih ada. Kemarin Dimas Beck duet sama Dewi Sandra. Kita masih tetap kontak. Tapi masing-masing punya proyek sampingan," jelasnya.

Menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi, Raffi berharap agar hubungannya dengan mantan istri Henry Siahaan itu bisa bertahan hingga setengah abad lamanya.

"Kebetulan lagunya dipilih lagu itu. Bukan mau disama-samain. Menurut aku, lagu itu pasti punya makna. Jadi bisa mencintai sampai 50 tahun lagi," doanya
Share this article :
Artikel "Duet Raffi Ahmad Yuni Shara" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisRaffi AhmadYuni Shara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/05/duet-raffi-ahmad-yuni-shara.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 07, 2010, pukul 3:38 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger