» Home » Bikinimenculik miyabiSabrina Pai »Sabrina Pai Bikini | Adegan Bikini Sabrina Pai

Sabrina Pai Bikini | Adegan Bikini Sabrina Pai



Sabrina Pai kini sedang naik daun karena perannya dalam film menculik miyabi sebagai mie yao bie. dalam film Menculik Miyabi sabrina pai beradegan hot dengan menggunakan bikini, bahkan sabrina pai tampil lebih berani daripada miyabi asli alias maria ozawa yang hanya tampil selama 25 menit di film tersebut. Sabrina Pai sendiri adalah seorang artis asal taiwan yang berusia 26 tahun yang juga berakting di film Zhong Yi Da Ji He. Foto Sabrina Pai berbikini bisa anda dapatkan disamping,.itu adalah Koleksi Foto Bikini Sabrina Pai.

Di film ini, Pai berperan sebagai Mi Yao Bie, wanita asal China yang disangka Miyabi bintang porno Jepang. Kemudian, ia diculik tiga mahasiswa pecinta Miyabi.

Pai senang punya pengalaman berakting di Indonesia. Kendati berakting di sini bukan berarti tanpa kendala. “Terutama bahasa. Saya tak bisa bahasa Indonesia. Saya jadi sulit berkomunikasi dengan pemain lain,” katanya.

"Ini tantangan juga buat saya. Sebelumnya saya belum pernah melakoni adegan buka-bukaan," ungkap Sabrina lewat bantuan penterjemah bahasa Mandarin ke Indonesia, saat ditemui di FX, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/5) siang.

Sabrina melakukan adegan buka-bukaan dengan bikini itu karena perannya sebagai Mie Yao Bie dalam film Menculik Miyabi. Meski harus melawan hati kecilnya, Sabrina akhirnya melakukannya.

"Itu jadi pertempuran batin juga buat saya diminta melakukan adegan itu. Tapi sudahlah demi peran," tuturnya.

Namun begitu, Sabrina merasa senang karena ini pertama kalinya bermain film dan merasa tersanjung bisa main film ini.

Ia mengatakan, "Maxima (rumah prroduksi, red) menghubungi manajer saya di Taiwan, dan saya senang sekali. Saya bahagia sekali teman-teman di sini, para pemain lain memperhatikan saya dan membantu saya."

Dalam tawa ia menambahkan, "Meskipun komunikasinya pakai bahasa tubuh dan bahkan dengan digambar, semuanya lancar


Share this article :
Artikel "Sabrina Pai Bikini | Adegan Bikini Sabrina Pai" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Bikinimenculik miyabiSabrina Pai. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/05/sabrina-pai-bikini-adegan-bikini.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 06, 2010, pukul 7:19 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger