» Home » Berita Selebritissherinatwitter »Sherina Ratu Twitter | Twitter Selebritis Indonesia

Sherina Ratu Twitter | Twitter Selebritis Indonesia

Sherina dinobatkan menjadi ratu twitter situs jejaring sosial yang berkonsep micro blogging. Sherina merupakan salah satu artis indonesia yang memiliki banyak twitter follower. tentunya orang bertanya tanya bagaimana mendapatkan Twitter follower yang banyak.

Mantan penyanyi cilik Sherina dinobatkan sebagai ‘The Twitter Princess’ oleh salah satu majalah musik terkemuka. Ini disebabkan, dia mendapatkan 300 ribu followers.

Sherina mengaku senang mendapat kehormatan tersebut, hanya saja dia tidak tahu kenapa begitu banyak orang yang menjadi followers-nya. “Nggak tahu juga kenapa bisabanyak yang follow. Mungkin karena jarang ngomong dan suka cerewet di twitter,” jelasnya, usai acara tersebut, di Jalan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, (7/5/2010).

Dia menduga, yang menjadi followers adalah eks penonton ‘Petualangan Sherina’, yang dulu mencapai 2 juta orang penonton. “Memang baru-baru ini sering ada yang reply. Ih nemuin CD Petualangan Sherina. Mungkin followers itu juga penggemar Petualangan Sherina, jadi ada yang seumuran,” katanya. Sebelumnya nama Sherina sempat heboh saat ada foto syur sherina di majalah gadget dan aksi sherina di majalah playboy indonesia.

Sherina mengaku, awalnya menggunakan hanya iseng-iseng saja menggunakan twitter, tidak tahu bisa sampai seperti ini. “Awalnya kita iseng-iseng saja. Buat Cuma banci-bancian. Dan memberi random stuff. Tapi, sampai sekarang banyak banget gunanya,” tuturnya.

Dengan banyaknya followers, Sherina mengaku pusing untuk membalasnya. Karenanya, dia sering dikomplain sebagai orang yang sombong. “Banyak yang komplain kok sombong banget. Gak dibales. Soalnya kan jumlah 300 ribu itu pusing juga kan kalau lihat satu-satu. Tapi, kalau ada komentar yang bagus sih suka langsung dibales,” pungkasnya
Share this article :
Artikel "Sherina Ratu Twitter | Twitter Selebritis Indonesia" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritissherinatwitter. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/05/sherina-ratu-twitter-twitter-selebritis.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 08, 2010, pukul 4:37 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger