» Home » Berita SelebritisOkie AgustinaOkie Calerista »Okie Calerista nama baru Okie Agustina

Okie Calerista nama baru Okie Agustina

Okie agustina mantan istri pasha ungu kini berganti nama menjadi okie calerista, pasca bercerai dengan pasha memang ibu 3 anak ini terlihat sibuk wara wiri di layar kaca dan juga film layar lebar berjudul "not for sale".

Kenapa mengganti namanya? "Dulu sebelum aku married aku selalu pakai nama ini. Setelah menikah aku pengin pakai nama asli Okie Agustina Sofyan," ujar Okie saat ditemui di press screening film barunya 'Not For Sale' di FX Plaza, Jl Jend. Sudirman, Jakarta, Senin (21/6/2010).

Okie membantah jika dikatakan tidak percaya diri dengan nama aslinya. Katanya perubahan nama ini hanya sekadar keisengan dan untuk seru-seruan saja.

Ibu tiga anak itu berharap nama barunya bisa membawa keberuntungan. Apalagi kini dirinya tengah merintis karir di dunia hiburan. memang banyak artis atau selebritis yang mengubah nama mereka agar membawa hoki di dunia hiburan. contohnya pasha ungu yang nama aslinya adalah sigit purnomo syamsudin said mungkin okie terinspirasi mengganti namanya menjadi Okie Calerista juga untuk mendongkrak peruntungannya di dunia entertainment.

Ngomong-ngomong soal karirnya, di film 'Not For Sale', Okie berperan sebagai seorang bartender yang lesbian dan memakai narkoba. Ia bersedia main dalam film yang juga dibintangi Arumi Bachsin itu karena memang banyak tantangannya.

"Pertama, aku nggak pernah jadi bartender. Kedua lesbian, padahal aku normal. Terakhir, narkoba. Aku nggak pernah nyobain hal-hal seperti itu," urainya


Share this article :
Artikel "Okie Calerista nama baru Okie Agustina" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisOkie AgustinaOkie Calerista. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/06/okie-calerista-nama-baru-okie-agustina.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal June 21, 2010, pukul 5:54 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger