» Home » Berita SelebritisShandy Aulia »Shandy Aulia resmi dilamar Dave Laksono

Shandy Aulia resmi dilamar Dave Laksono

Shandy Aulia dilamar oleh Dave Laksono putra mantan ketua DPR RI agung laksono bertepatan dengan Hari ulang tahun shandy yang ke 23. pemain film eiffel i'm in love ini telah menerima lamaran dave laksono. Shandy dilamar kekasihnya, Dave Laksono Di kediaman orangtua Shandy di Gandaria Residen, Jl Hidup Baru, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2010) malam, terlihat tamu-tamu mulai berdatangan. Mereka mengenakan kebaya dan batik


"Saya melamar Shandy Aulia dan meminang dia sebagai istri. Syukurlah, lamaran saya itu diterima Shandy," ungkap Dave Laksono, di kediaman Shandy, di kawasan Gandaria Residence, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

Atas lamaran Dave itu Shandy terharu sekaligus senang. Maklum, Dave melamar bertepatan dengan hari ulang tahun Shandy ke-23. "Lamaran ini hadiah terbesar selama saya berulang tahun. Dave yang terbaik buat saya," kata Shandy yang berbeda usia sembilan tahun dengan Dave itu.

Ke depan, Shandy berharap mendapatkan kemudahan dan kelancaran. "Puji Tuhan semuanya sudah selesai dan ke depan lancar. Saya dan Dave bisa menjadi pasangan hingga akhir hayat nanti," ujar Sandy.

Meski sudah dilamar, Shandy belum mau membicarakan rencana pernikahannya. Ia mengatakan, "Kapan menikah, masih dibicarakan."

Sekadar menginformasikan, acara lamaran itu digelar di rumah orang tua Shandy di Gandaria Residence, Jalan Hidup Baru, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rombongan keluarga Agung Laksono tiba di rumah Shandy, Rabu (23/6) sekitar pukul 19.15 WIB dengan pengawalan polisi. Lebih dari lima mobil mewah dan sebuah bus tanggung dibawa keluarga Agung Laksono.

Sebelum lamaran yang berlangsung tertutup bagi wartawan itu bintang film Eiffel.. I'm in Love ini melaksanakan misa bersama keluarganya. Saat lamaran dilakukan, keluarga Dave tampak menyerahkan beberapa bingkisan kepada Elsye Dopong, ibunda Shandy


Share this article :
Artikel "Shandy Aulia resmi dilamar Dave Laksono" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisShandy Aulia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/06/shandy-aulia-resmi-dilamar-dave-laksono.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal June 24, 2010, pukul 6:29 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger