» Home » arielFoto Hot SelebritisSandra Dewi »Foto Bugil Sandra Dewi di Laptop Ariel

Foto Bugil Sandra Dewi di Laptop Ariel

Foto Bugil Sandra Dewi di laptop ariel? apakah ini benar atau hanya sekedar gosip semata? menurut informasi yang kami terima sehubungan dengan laptop ariel yang diamankan sebagai barang bukti dalam kasus video hot ariel bersama luna maya dan cut tari ditemukan banyak video panas artis serta foto bugil sandra dewi. kalau ingin lihat seperti apa foto sandra dewi yang dimaksud silahkan saja bertanya ke Pihak kepolisian.


Dalam laptop ariel yang dijadikan sebagai barang bukti ternyata Terdapat Foto Bugil Sandra Dewi, beserta Puluhan Video Porno bersama Artis lainnya, Namun dari Pihak Polisi menolak memberi penjelasan soal munculnya nama artis Sandra Dewi, yang foto bugilnya disimpan di laptop Ariel, yang diperiksa sebagai barang bukti. Mabes menilai informasi itu sudah menjadi bagian dari penyelidikan yang harus dirahasiakan.

“Kalau soal itu nggak mau kasih informasi. Kalau pun memang benar, saya nggak akan ngomong,” ungkap Kombes Pol Marwoto Soeto, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri di Mabes Polri, Rabu (21/07).

Polisi juga menolak menjelaskan adanya kabar 23 video lain dalam laptop tersebut. “Itu juga nggak tahu. Saya tidak tahu, uang jelas ada di komputernya,” ungkapnya. “Gak tahu persis. Itu masih proses penyidikan,” pungkasnya.
Share this article :
Artikel "Foto Bugil Sandra Dewi di Laptop Ariel" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori arielFoto Hot SelebritisSandra Dewi. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/07/foto-bugil-sandra-dewi-di-laptop-ariel.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal July 22, 2010, pukul 7:38 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger