» Home » Berita SelebritisDeddy Corbuzier »Gossip Wajah Baru Deddy Corbuzier

Gossip Wajah Baru Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sang mentalist ingin merubah gaya penampilannya mulai dari make up dan juga gaya rambutnya. alasannya master deddy merasa bosan dengan penampilannya selama ini yang mirip sekali dengan max maven master mentalist asal USA. seperti apa kira kira gaya baru dan wajah baru deddy corbuzier? kabarnya Deddy Corbuzier akan menampilkan gaya make up, pakaian dan rambut terbarunya dalam ajang Duel Mahakarya RCTI 23 agustus mendatang. akankah makin aneh atau tetap bernuansa gothic?


“Saya sudah bosen dengan wajah saya, sudah dua belas tahun saya dengan penampilan sama. Kalau HP bisa ganti casing. Kalau penyanyi hanya bisa ganti gaya, rambut, pakai kacamata. Saya rasa sudah cukup. Perlu ada perubahan,” kata Deddy saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Jumat (13/8/2010). Gossip wajah baru deddy corbuzier ini mungkin akan menjadi angin segar bagi para fans dari mentalist deddy corbuzier ini yang belum lama ini bikin heboh dengan ramalan deddy corbuzier seputar kode NC1253HZ6 pada prediksi juara piala dunia 2010.

Tidak hanya pakaian, Deddy juga akan melakukan perubahan pada model rambut, make up, hingga bentuk wajah. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Deddy juga menggandeng perancang busana hingga dokter spesialis kulit demi mewujudkan perombakan penampilannya itu.

“Nanti akan ada penampilan yang baru dengan karakter baru, make up dan rambut saya akan berubah, dan sedikit wajah saya juga berubah. Kalau dibilang gila, boleh saja. Dari dulu saya memang gila,” ujar bapak satu anak ini.

Apakah nanti Master Deddy akan kembali berpenampilan seperti ini?


Share this article :
Artikel "Gossip Wajah Baru Deddy Corbuzier" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisDeddy Corbuzier. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/08/gossip-wajah-baru-deddy-corbuzier.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal August 14, 2010, pukul 1:47 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger