» Home » Berita SelebritisIbra Azhari »Ibra Azhari Kembali ditangkap Karena Narkoba

Ibra Azhari Kembali ditangkap Karena Narkoba

Ibra Azhari kembali ditangkap karena kasus narkoba, padahal belum lama ibra bebas dari penjara atas kasus yang sama. sudah beberapa kali ibra azhari terjerat kasus narkoba. Akhir 2009 lalu, aktor Ibra Azhari terbebas dari tiga kasus narkoba yang menjeratnya. Namun lagi-lagi Ibra kedapatan memiliki shabu-shabu. Kabarnya Ibra Azhari akan diancam hukuman 12 tahun penjara atas kasus kepemilikan shabu shabu kali ini.


Menurut informasi dari Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Kristian Siagian, Ibra diketahui memesan shabu-shabu via telepon. Adik Ayu Azhari itu memesan shabu-shabu seberat 5 gram dari seorang pria berinisial W yang pernah jadi rekannya ketika dipenjara dulu. Ibra Azhari ditangkap di daerah denpasar bali saat hendak mengambil pesanan shabu shabu bersama dengan wanita teman dekatnya.

Dihitung dengan kasus ini, Ibra sudah empat kali berurusan dengan narkoba. Tahun 2000, bintang film yang ngetop di tahun 1990 itu tertangkap membawa narkoba dengan hukuman dua tahun penjara. Tahun 2003, ia tertangkap lagi dengan barang bukti kokain, shabu-shabu dan ekstasi. Ketika menjalani hukuman di LP Cipinang, Ibra kedapatan memiliki 9 paket shabu-shabu dan alat hisap di dalam selnya.

Ibra kemudian sempat dipindahkan ke Nusakambangan untuk menyelesaikan massa hukumannya. Namun tahun 2009 akhir ia dinyatakan bebas

Entah kapan insyafnya selebritis yang satu ini, karena sudah beberapa kali tertangkap karena kasus yang sama..


Share this article :
Artikel "Ibra Azhari Kembali ditangkap Karena Narkoba" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisIbra Azhari. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/08/ibra-azhari-kembali-ditangkap-karena.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal August 24, 2010, pukul 11:13 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger