» Home » Berita SelebritisgosipZivilia »Zul Zivilia Paksa Istri jadi PSK

Zul Zivilia Paksa Istri jadi PSK

Zul Zivilia Pernah memaksa dan menyuruh istrinya untuk menjadi PSK alias Pelacur, selain itu zul zivilia juga pernah mengaku dirinya jomblo dan tidak mengakui keberadaan Fhilia Rahayu Ningsih. Vokalis band Zivilia yang bernama Zulkifli ini kini sedang tersandung kasus KDRT. Istri dari Zul zivilia Fhilia mengaku bahwa dirinya pernah disuruh jadi tukang pijit plus plus oleh zul. Pengakuan Fhilia itu dikatakan oleh pengacaranya, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (19/9/2010). Baron pun sudah memegang bukti SMS yang dikirim Zul kepada istrinya.


"Dia juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, masa istrinya disuruh jadi lonte (PSK). Itu via sms disuruhnya, saya masih pegang smsnya," kata Baron. Entahlah apakah kasus ini benar adanya, biasanya gosip semacam ini akan mendongkrak popularitas dari band tersebut dalam hal ini Zivilia yang punya hit single Aishiteru.

SMS itu dikirimkan Zul pada tahun 2009. Belum lagi pada tahun yang sama, Zul juga pernah menyuruh istrinya hijrah ke Jakarta untuk menjadi tukang pijet plus-plus.

"Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta. Eh malah disuruh jadi tukang pijet plus plus. Parah sekali kan," jelas Baron.

Sebelumnya, Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9/2010) oleh istrinya, Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal penelantaran undang-undang KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan. Kasus Zul Zivilia ini entah hanya gosip atau benar adanya. Nama band Zivilia saya kira juga diambil dari nama Zulkifli dan Fhilia.

Gosip mengenai Zul Zivilia dan istrinya kini sedang menjadi pembicaraan hangat, "Zul sudah diperiksa dan jadi tersangka. Dia diperiksa kemarin selama dua jam di Polda Sulawesi Tenggara. Pasal yang dituduhkan pasal penelantaran undang-undang KDRT. Tapi dia tidak ditahan karena memang tidak harus ditahan,"
Share this article :
Artikel "Zul Zivilia Paksa Istri jadi PSK" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisgosipZivilia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/09/zul-zivilia-paksa-istri-jadi-psk.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal September 19, 2010, pukul 2:45 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger