» Home » Aida SaskiaBerita Selebritisgosip »Aida Saskia Gossip Foto Profil

Aida Saskia Gossip Foto Profil

Aida Saskia? siapakah aida saskia? nama aida saskia tiba tiba mencuat ke permukaan, dia mengungkapkan bahwa dirinya pernah terlibat asmara dengan dai kondang yang dikenal dengan sebutan dai sejuta umat KG Zainudin MZ. Aida menuturkan bahwa Aida pernah mempunyai hubungan spesial dengan KH Zainuddin MZ sembilan tahun lalu, saat usianya baru berusia 16. Aida mengaku dirayu dan diajak menikah oleh da'i kondang tersebut di mekkah karena saat itu KH Zainudin MZ masih memiliki istri. Meski begitu, Aida mengaku tidak pernah menikah dengan Zainuddin. Saskia menolak karena kala itu usianya masih 16 tahun. Gossip mengenai hubungan Aida Saskia dengan Dai Kondang Zainudin MZ mungkin akan menjadi salah satu berita hangat minggu ini.


Seperti apa Profil dan biografi Aida Saskia pelantun lagu ayam jago yang kini sedang menungkapkan kisah kasih asmaranya dengan KH Zainudin MZ? Pelantun lagu Ayam Jago ini pun mengaku sempat lima kali mencoba bunuh diri. Download Foto Aida Saskia.

Aida mengaku terpaksa membeberkan kisahnya ini kepada media. Ia merasa sudah terlalu lama memendam kisah ini, dan sudah banyak membohongi banyak pihak.

Aida tak berharap apa-apa, tak ingin mencari sensasi. Namun ia berharap Zainuddin mau jujur mengenai hubungan itu

"Selama ini, saya tertekan. Saya pergi dari rumah sampai saya lima kali mencoba bunuh diri," kata Aida saat ditemui di Menteng, Jakarta, Selasa (5/10).

Namun, Aida membantah kalau hubungannya dengan Zainuddin sampai ke jenjang pernikahan. Namun ia tak menampik sempat berpacaran dengan da'i sejuta umat itu.

"Mengapa saya bicara di sini, saya ingin Pak Zainuddin mau jujur. Terserah orang mau menilai bagaimana hubungan kami. Tapi saya tak mau bicara soal itu sekarang. Kalau nanti saya hanya cari sensasi, saya sudah siapkan dua orang saksi, orang tua saya sendiri," tutur Aida
Share this article :
Artikel "Aida Saskia Gossip Foto Profil" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Aida SaskiaBerita Selebritisgosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/aida-saskia-gossip-foto-profil.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 05, 2010, pukul 9:31 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger