» Home » Dewi PersikFilm IndonesiaJulia Perez »Film Arwah Goyang Karawang Jupe Dewi Persik

Film Arwah Goyang Karawang Jupe Dewi Persik

Film Arwah Goyang karawang adalah salah satu judul film horror indonesia terbaru yang rencananya akan dibintangi oleh julia perez dan dewi persik, namun perseteruan terjadi karena dewi persik lagi lagi membuat sensasi dengan mangkir dari jadwal syuting film arwah goyang karawang. Jupe yang kekasih Gaston Castano itu menganggap Dewi Persik tidak profesional karena mangkir syuting.


Dewi dikabarkan memutuskan kontrak secara sepihak dengan pihak produksi film tersebut. Hal tersebut dilakukan pemilik 'goyang gergaji' itu karena dirinya tidak terima mendapatkan peran kedua dalam film tersebut. Sungguh kurang wajar tindakan DP alias dewi persik yang ngambek hanya karena mendapat peran ke dua di film arwah goyang karawang ini. kabarnya akan ada jalur hukum atas tindakan mangkirnya dewi persik syuting film arwah goyang karawang.

Sedangkan Jupe mendapat peran utama sebagai Lilis, seorang penari yang kerasukan arwah penasaran. "Buat saya itu tindakan entertainer tidak profesional. Aku sempat kecewa, dia sosok yang childish sekali," ujar Jupe itu saat ditemui di lokasi syuting di Mega Matra, Jalan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10/2010).

Jupe kecewa karena tindakan Dewi Persik yang mogok syuting itu merugikan banyak pihak. Padahal tadinya ia merasa senang bisa beradu akting dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

"Saya harusnya main sama Depe (Dewi Persik) suatu kehormatan. Saya pikir seru nih Depe dan Jupe harusnya jadi sejarah fenomenal, istilahnya 2 boom sex, ada gunung kembar," tutur nya seraya tertawa.Hmm kira kira seperti apa ya sinopsis film arwah goyang karawang dan video trailer arwah goyang karawang.


Share this article :
Artikel "Film Arwah Goyang Karawang Jupe Dewi Persik" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Dewi PersikFilm IndonesiaJulia Perez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/film-arwah-goyang-karawang-jupe-dewi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 29, 2010, pukul 10:58 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger