» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Syur Dewi Cinta Beredar

Foto Syur Dewi Cinta Beredar

Kabarnya foto syur mirip artis dewi cinta beredar luas di internet. setidaknya ada 3 buah foto yang beredar, dan dalam salah satu foto terlihat wanita yang mirip dewi cinta itu tidak menggunakan sehelai benang pun alias bugil. dalam foto lainnya yang diambil saat perempuan itu berada di kamar mandi. Ia pun nampak berpose setelah mandi.

Sementara di foto lainnya, perempuan mirip Dewi terlihat hanya mengenakan bra berwarna hitam. Ia tampak mengambil fotonya sendiri lewat pantulan cermin. sedangkan foto terakhir sang perempuan itu berfoto bersama temannya di atas bathtub. Dua perempuan itu pun juga tak mengenakan pakaian. Tapi, benarkah itu Dewi Cinta?

Foto foto ini sedang menjadi topik hangat di detik. bagaimana menurut anda? apakah itu memang benar foto dewi cinta atau hanya mirip saja? Kita nantikan saja klarifikasi dewi cinta terkait beredarnya foto hot yang mirip dirinya tersebut.



Share this article :
Artikel "Foto Syur Dewi Cinta Beredar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/foto-syur-dewi-cinta-beredar.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 03, 2012, pukul 12:23 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger