» Home » Dunia FilmFilm Indonesiagaby »Gaby dan Lagunya Video Trailer Sinopsis

Gaby dan Lagunya Video Trailer Sinopsis

Gaby dan Lagunya Video Trailer. Tentunya anda masih ingat kontroversi lagu gaby yang berjudul tinggal kenangan. kisah lagu yang kontroversial ini kini diangkat ke dalam film layar lebar dan akan segera tayang di bulan november. di bawah anda bisa temukan video trailer Gaby dan Lagunya.

Masih ingat kan dengan kontroversi perebutan hak lagu ini kira kira setahun lalu? lagu gaby yang fenomenal ini kini diangkat ke dalam film oleh Nayato fio nuala. kita lihat saja seperti apa hasilnya dan siapa saja pemeran film gaby dan lagunya.


Pemain yang akan ikut bermain di film gaby dan lagunya : Karina Nadila, Guntur Triyoga, Leylarey Lesesne, Rendy Kjaernett, Iqbal Azhari
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Viva Westi, Ery Sofid

Film bergenre drama remaja ini mungkin akan mengingatkan anda tentang lagu dan kisah gaby yang sempat in tahun lalu. Jika penasaran ingin tahu cerita film gaby dan lagunya serta sinopsis film ini silahkan anda cari di situs 21 cineplex. nah berikut adalah Video trailer Gaby dan Lagunya.



Anda bisa juga Download Trailer Video Gaby dan Lagunya Via Youtube.
Share this article :
Artikel "Gaby dan Lagunya Video Trailer Sinopsis" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Dunia FilmFilm Indonesiagaby. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/gaby-dan-lagunya-video-trailer-sinopsis.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 10, 2010, pukul 7:53 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger