» Home » gosipMusik Indonesiasyahrini »Aku tak Biasa - Syahrini

Aku tak Biasa - Syahrini

Aku tak biasa - Syahrini, mantan rekan duet anang hermansyah syahrini dikabarkan akan meremake lagu aku tak biasa yang pernah dipopulerkan oleh almarhumah alda risma. Gosip syahrini yang akan menyanyikan kembali lagu aku tak biasa ini memang benar adanya. syahrini mengakui bahwa lagu aku tak biasa merupakan lagu yang bagus.


"Karyanya dia kan bagus terus diangkat. Jangan lihat personalitynya deh. Lihat karyanya. Aku nggak perlu minta izin sama Alda. Aku minta izinnya sama Allah," ujar Syahrini ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat (5/11/2010) malam.

Menurut Syahrini lagu tersebut cocok untuknya yang kini kembali bersolo karier. Meski tidak dipungkiri Anang membawanya meraih popularitas dan sukses lebih tinggi dari sebelumnya. yah jelas saja karena sampai ada fans anang syahrini yang meminta agar syahrini anang menikah. Gosip terkini anang syahrini tampaknya juga tidak terlalu in untuk di bahas karena anang sekarang sudah memutuskan untuk berduet dengan putrinya sendiri aurelle.

"Sejarah pertemuan dengan mas Anang adalah sejarah sekali dalam karier aku. Perjumpaan yang sangat tidak biasa," jelasnya. Kira kira seperti apa ya lagu re make aku tak biasa karya alda risma oleh Syahrini? Sayang sekali belum ada mp3 aku tak biasa versi syahrini.
Share this article :
Artikel "Aku tak Biasa - Syahrini" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosipMusik Indonesiasyahrini. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/11/aku-tak-biasa-syahrini.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 05, 2010, pukul 10:11 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger