» Home » Aida Saskia »Foto Aida Saskia Mandi

Foto Aida Saskia Mandi

Foto Aida Saskia Mandi, Beredar lagi foto hot aida saskia mandi di internet, diduga ini merupakan salah satu scene film yang dilakoni oleh aida saskia yang pernah bermasalah dengan KH Zainudin MZ. entah apakah foto aida saskia mandi ini benar adalah aida atau hanya mirip saja.

Foto Hot Aida Saskia Mandi Download, dengar dengar ada kasus foto hot lagi yang beredar, kali ini dari aida saskia yang beberapa saat lalu sempat heboh karena mengaku telah diperkosa oleh zainudin MZ. Foto aida saskia sedang mandi dalam sebuah film ini kini beredar luas, entah benar foto aida saskia atau hanya mirip, saya sendiri tidak tahu sih. Kabarnya foto aida saskia mandi ini merupakan salah satu adegan film horror nya.


Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra dan celana dalam saja. Akan tetapi katanya hanya ada satu foto hot aida saskia yang memperlihatkan secara jelas wajah aida saskia, yang pernah terjerat kasus dengan dai sejuta umat.

Beberapa waktu yang lalu, Aida memang pernah mengungkapkan kalau dirinya sedang terlibat dalam penggarapan sebuah film horor. Namun ia tidak menjelaskan lebih jelas tentang filmnya itu. mungkinkah foto aida saskia mandi ini merupakan salah satu scene film horror yang dimaksud? yah bisa jadi.
Share this article :
Artikel "Foto Aida Saskia Mandi" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Aida Saskia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/01/foto-aida-saskia-mandi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 04, 2011, pukul 8:18 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger