» Home » Julia Perez »Foto Seksi Julia Perez District Cafe Makassar | Sparkling with Jupe

Foto Seksi Julia Perez District Cafe Makassar | Sparkling with Jupe

Foto Seksi Julia Perez District Cafe Makassar - Jupe mantan calon bupati pacitan yang sering tersandung dengan kasus foto hot julia perez kembali tampil seronok dan berani dengan menggunakan busana yang seksi di D'District Cafe Makassar dalam acara Sparkling with Jupe.

Jupe yang tampil seksi membius clubber Makassar dalam acara bertajuk "Sparkling With Jupe". Jupe tampil total dengan busana super ketat berwarna hitam emas, dengan atraktif menyapa para clubbers yang memadati cafe.


Jupe yang tampil all out membuka konsernya dengan lagu barat milik Lady Gaga, Bad Romance dan menutup konser itu dengan hits nya yang berjudul Belah Duren. Beberapa saat lalu perseteruan Jupe dan depe alias julia perez vs dewi persik belum berakhir eh kini julia perez kembali berulah dengan tampil seksi.. hmm apakah ntar FPI bakal turun tangan lagi? seingat saya sepertinya julia perez pernah berjanji untuk tidak tampil seksi lagi. tapi lihat foto foto seksi julia perez di d'district cafe makassar dalam acara sparkling with jupe. baju yang dikenakan jupe sangatlah ketat dan jelas memperlihatkan besarnya belahan payudara julia perez.




Share this article :
Artikel "Foto Seksi Julia Perez District Cafe Makassar | Sparkling with Jupe" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Julia Perez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/01/foto-seksi-julia-perez-district-cafe.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 21, 2011, pukul 6:44 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger