» Home » Dewi PersikDunia FilmgosipJulia Perez »Video Julia Perez Cakar Dewi Persik

Video Julia Perez Cakar Dewi Persik

Video Julia Perez cakar dewi persik, perseteruan jupe dan depe dalam film arwah goyang karawang nampaknya semakin meruncing, setelah insiden dewi persik dicakar wajahnya oleh julia perez dan dewi persik balas memukul payudara julia perez dan menarik baju jupe kini dewi persik kembali mengaku punya bukti untuk menjerat Julia Perez ke polisi dengan aksi cakarannya. Katanya, Dewi memvideokan saat dicakar-cakar Jupe. Seperti apa Video Julia Perez cakar Dewi Persik?


Hal tersebut dijelaskan oleh Dewi dalam sebuah perbincangan dengan detikhot, Minggu (6/11/2010) dini hari. Katanya, kejadian tersebut terjadi saat syuting film terbaru Dewi dan Jupe berjudul 'Arwah Goyang Karawang' di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2010) malam. Simak sinopsis film arwah goyang karawang dan juga awal perseteruan julia perez dan dewi persik.

"Aku bisa saja membalas, Tapi karena aku punya bukti video kejadian, di mana kalau aku syuting, selalu aku dokumentasikan. Dan aku mulai menata Dan mengendalikan emosiku," jelas Dewi.

Setelah aksi pencakaran itu, Dewi pun melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Dengan modal hasil visum dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Dewi pun menjalankan BAP. Anda bisa simak kronologis perkelahian depe dan jupe di situs berita selebritis detikhot.

"Aku melaporkan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Sudah divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," papar Dewi. Download Video Julia Perez Cakar Dewi Persik.

Sebelum kejadian tersebut, Jupe sempat melontarkan kata-kata pedas terhadap Dewi. Kata pedas yang dilontarkan Jupe di antaranya Dewi tidak profesional karena sebelumnya membatalkan syuting film tersebut. Bahkan Dewi dikatai sakit jiwa. Sebenarnya ada dendam apa antara Dewi dan Jupe?

"Aku merasa nggak punya masalah dengan siapa pun. Tapi kalau dia, aku nggak tahu yah. selama ini aku nggak pernah perang mulut di media. Aku hanya klarifikasi di preskon satu kali untuk menjelaskan pokok perkaranya. Tapi dia macem-macem ngatain aku yang aku lihat di media online dan infotainment," tandas perempuan bernama lengkap Dewi Mulya Agung itu.
Share this article :
Artikel "Video Julia Perez Cakar Dewi Persik" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Dewi PersikDunia FilmgosipJulia Perez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/11/video-julia-perez-cakar-dewi-persik.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 07, 2010, pukul 3:31 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger