» Home » gosipJennifer Kurniawan »Berita Terbaru Jennifer Kurniawan

Berita Terbaru Jennifer Kurniawan

Berita Terbaru Jennifer Kurniawan - Jennifer Kurniawan kabarnya ingin bermain film di indonesia, kekasih irfan bachdim ini namanya langsung menjadi tenar di indonesia sejak kekasihnya juga diangkat oleh media. Kini Jennifer Bachdim juga ingin serius untuk menjalani karirnya sebagai model di indonesia “Ya, saya ingin serius menata karir modelling dan akting di sini,” kata cewek berusia 23 tahun ini ketika ditemui di Studio RCTI, kemarin.


Jika Jennifer ngotot untuk tinggal dan berkarir di Indonesia, bukan semata sang pacar memperkuat tim Persema Malang, tetapi karena dia merasa orang Indonesia. “Alasan saya memilih untuk berkarir di sini karena separuh darah saya adalah Indonesia. Keluarga saya juga tinggal di sini, Kedatangan saya ke sini untuk bertemu Irfan dan keluarga,” tambahnya.

Pemilik tinggi/berat badan 165 cm/47 kg yang sudah dua minggu tinggal di Indonesia ini, pekan depan akan terbang ke Singapura. Dan dia berharap bisa mendapat job model dan film pada Maret mendatang.

“Bulan Maret saya kembali ke sini dan berharap bisa main film,” harapnya
Share this article :
Artikel "Berita Terbaru Jennifer Kurniawan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosipJennifer Kurniawan. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/02/berita-terbaru-jennifer-kurniawan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 25, 2011, pukul 6:05 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger