» Home » Justin BieberKonser »Foto Foto Konser Justin Bieber di Sentul

Foto Foto Konser Justin Bieber di Sentul


Foto Konser Justin bieber 23 april 2011 - Justin Bieber idola remaja asal kanada melangsungkan konser nya di Sentul City Center kemarin malam 23 april 2011. Konser justin bieber ini merupakan salah satu konser yang paling dinantikan. tidak hanya oleh remaja bahkan juga ibu ibu yang menyebut diri mereka sebagai Beliebers (sebutan fans bagi justin bieber). justin bieber memang fenomenal.

Walaupun tiket konser justin bieber di sentul terbilang mahal hingga 2 juta rupiah untuk yang termahal namun tampak antusias para penggemar biebers yang rela merogoh kocek mahal itu demi melihat aksi idola mereka justin bieber di Sentul City Center. Menurut kabar yang kami terima rombongan justin bieber dan kru nya telah memesan puluhan kamar di 5 hotel bintang 4 dan bintang 5 di jakarta. namun demi kenyamanan sang idola maka tempat menginap sang bintang pun di rahasiakan.

Acara konser justin bieber di SCC dibuka dengan penampilan band lokal yaitu

Beberapa lagu justin bieber yang dibawakan di acara konser tersebut adalah Baby, Never say never, Bigger, Never Let you go dan beberapa lagu lainnya.

Berikut adalah Foto Foto Konser Justin Bieber di Sentul tadi malam.


Selain mencari foto konser Justin bieber pastinya para beliebers juga ingin mencari video konser justin bieber di SCC 23 april 2011.


Share this article :
Artikel "Foto Foto Konser Justin Bieber di Sentul" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Justin BieberKonser. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/04/foto-foto-konser-justin-bieber-di.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 24, 2011, pukul 1:08 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger