» Home » gosip »Kasus Bondan Prakoso di Twitter

Kasus Bondan Prakoso di Twitter

Bondan Prakoso dilaporkan polisi atas kasus penghinaan oleh akasaka bar dan music pub di denpasar bali. intinya status twitter bondan prakoso dianggap telah menghina akasaka bar dan music pub. inilah status twitter bondan prakoso yang dipermasalahkan

"Security=Secure=membuat nyaman= mebuat Aman,Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!" tulis Bondan di akun @BondanF2B.

Bondan dilaporkan pemilik Akasaka Bar dan Music Pub, Jerry Filmon ke Polresta Denpasar, Jumat (29/4/2011). Laporan pemilik Akasaka terhadap Bondan tertuang pada nomor laporan: LP/482/IV/2011 Polresta Denpasar.

Jerry melaporkan Bondan dan rekannya, Bagus Satrio dengan tuduhan penghinaan melalui akun @BondanF2B. Disebutkan, Bondan menulis hinaan terhadap manajemen klub malam tersebut dengan kata-kata kasar.

Bondan diduga melakukan penghinaan itu beberapa saat setelah ia dan bandnya, Fade 2 Black pentas di Akasaka, Jl Teuku Umar, Denpasar. Belum diketahui penyebab Bondan melontarkan kekesalannya melalui akun twitternya sehingga dianggap menghina Akasaka Bali.

Yah sebagai salah satu fans bondan fade 2 black saya sedikit kecewa.. namun mungkin saja ada alasan kenapa bondan merasa kesal. kita nantikan saja kelanjutan kasus bondan prakoso.
Share this article :
Artikel "Kasus Bondan Prakoso di Twitter" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/04/kasus-bondan-prakoso-di-twitter.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 30, 2011, pukul 5:40 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger