» Home » gosipMusik Indonesia »Lagu Peterband Ada ajah Denganmu

Lagu Peterband Ada ajah Denganmu

Peterband ada ajah dengan mu download MP3. sayangnya saya belum dengar tuh lagu band peterband yang berjudul ada ajah dengan mu. Sekedar informasi saja Peterband adalah band bentukan dari Pangeran Cinta Management pimpinan Charlie ST12. Peterband sepertinya adalah plesetan dari peterpan. bahkan vokalis peterband pun yang nama asli nya fahrul di panggil arul. arul peterband memang memiliki rupa yang agak mirip dengan ariel peterpan. walaupun jelas saja ariel lebih enak di pandang.


Seperti apa debut peterband dengan arul nya? apakah mampu menyaingi sukses dan popularitas peterpan yang sementara ini vakum sembari menunggu ariel di penjara? Single Peterband yang berjudul ada ajah dengan mu juga merupakan plesetan lagu ada apa dengan mu milik peterpan.

Berikut ini ada petikan lirik lagu Ada ajah dengan mu by Peterband yang diciptakan oleh Charlie ST12 kata nya. ini saya dapat dari forum kaskus.

Bila, ku terluka …
Ku terluka karena cinta …
Dan cinta ini sudah …
Indahnya tak seperti dulu …

ouoo oo ouooo …

Kamu, tlah berubah …
Kau tak lagi hargai aku …

Kamu mungkin memang sudah …
Tlah hilang semua rasamu padaku …

reff :
Dan aku, aku takut kehilanganmu …
Kini kau mau tinggalkanku …
Ada-ada aja denganmu …
Dan tak mudah, untuk aku mengingatkanmu …
Hatimu keras bagai batu …
Ada-ada aja denganmu

Mau dengar lagu nya? coba search di google dengan kata kunci Download MP3 Ada aja dengan mu by Peterband.
Share this article :
Artikel "Lagu Peterband Ada ajah Denganmu" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosipMusik Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/04/lagu-peterband-ada-ajah-denganmu.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 08, 2011, pukul 5:04 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger