» Home » gosip »Malinda Dee | Inong Melinda Foto Terbaru

Malinda Dee | Inong Melinda Foto Terbaru

Melinda Dee alias Inong Malinda beberapa minggu ini bak selebritis dan banyak diberitakan oleh media. Karyawati Citibank senior dengan pangkat vice president ini terkait kasus meraup uang nasabah 17 Milliar rupiah. memang sih melinda dee alias MD sudah di tahan saat ini dan sedang menunggu proses hukum atas diri nya. mobil mewah malinda juga sudah disita oleh polisi salah satunya adalah Ferrari California, Ferrari F430 Scuderia dan juga Mercedez Benz E350 dan Hummer H3. Lihat koleksi mobil malinda dee disini. Kabarnya selain mobil tersebut malinda juga mempunyai mobil toyota alphard dan juga sebuah sedan jaguar.

Foto Seksi Malinda dee juga banyak beredar di internet, di forum dan berbagai website. sepertinya orang sangat terpesona ya dengan fisik malinda dee walaupun sebenarnya itu hanyalah hasil operasi plastik. lihat saja dada nya yang besar. bahkan yang mengherankan ada saja tuh hasil search term soal ukuran bra malinda dee. wah ada ada saja ya. malinda dee memang dikenal juga sebagai model kebaya. coba deh lihat video malinda yang sedang berlenggak lenggok di catwalk dengan kebaya nya.

Semakin hari makin banyak saja berita tentang melinda dee yang beredar termasuk soal mantan suami nya adus ali yang pengusaha show room mobil, dan juga Andhika Gumilang yang kabarnya adalah suami siri nya namun ada juga yang bilang kalau andhika gumilang itu hanya dianggap anak oleh melinda.

Kabar unik dari melinda dee juga datang soal tidak ada nya pakaian yang muat untuk nya di tahanan. hmm mungkin karena ukuran payudara nya gede banget kali ya jadi ga ada tuh kaos tahanan yang muat untuk melinda. Mari kita nantikan saja seperti apa perkembangan kasus malinda dee.

Tags : Melinda Dee,Malinda Dee,MD,Inong malinda,foto seksi malinda,foto malinda dee,foto melinda dee,mobil mewah malinda,koleksi mobil mewah malinda.


Share this article :
Artikel "Malinda Dee | Inong Melinda Foto Terbaru" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/04/malinda-dee-inong-melinda-foto-terbaru.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 06, 2011, pukul 4:17 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger