» Home » Berita Selebritis »Desy ratnasari Comeback ke Sinetron

Desy ratnasari Comeback ke Sinetron

Bintang sinetron lawas yang juga dikenal sebagai penyanyi Desy Ratnasari kembali ke sinetron setelah beberapa tahun ini vakum. desy ratnasari dulu pernah menjadi salah satu artis sinetron paling top di indonesia.

Kabarnya desy ratnasari akan come back ke layar kaca dengan sinetron berjudul cahaya cinta yang akan segera tayang. seperti apa sinetron tersebut dan bagaimana akting desy ratnasari serta peran apa yang akan dia bawakan di sinetron terbaru nya? mari kita sama sama nantikan aksi terbaru nya.

Dulu waktu di sinetron cinta bersama primus yustisio, desy ratnasari menyuguhkan akting yang memikat. walaupun kini ia sudah tidak muda lagi namun saya rasa nama desy ratnasari tetap masih menjadi nilai jual bagi sinetron itu. mungkin kah sinetron cahaya cinta akan sukses seperti sinetron desy ratnasari yang lainny?




Share this article :
Artikel "Desy ratnasari Comeback ke Sinetron" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/05/desy-ratnasari-comeback-ke-sinetron.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 05, 2011, pukul 10:31 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger