» Home » Berita Duka Cita »Osama Bin Laden Dipastikan Tewas di Pakistan

Osama Bin Laden Dipastikan Tewas di Pakistan

Pemimpin Jaringan teroris Al-Qaeda osama bin laden dipastikan tewas dalam adu senjata di sebuah bangunan besar di Abbotabad, sekitar 35 mil dari Islamabad. Berita tewasnya osama bin laden memang mengejutkan dunia. namun apakah osama bin laden betul betul tewas? Hingga kini belum ada laporan tentang bagaimana osama tewas walaupun menurut hasil Tes DNA sudah bisa dipastikan bahwa itu memang osama bin Laden.

Presiden Amerika serikat barrack obama dalam konfrensi pers menyatakan soal tewasnya osama bin laden. Kini berita soal osama bin laden bahkan menjadi pencarian hot warga dunia begitu juga dengan kronologis tewasnya osama bin laden. seperti kita ketahui osama bin laden adalah most wanted terrorist di amerika serikat akibat tragedi WTC september 2001 lalu yang menewaskan banyak orang.


Foto jenazah osama bin laden juga kini banyak beredar di internet. ini adalah contoh foto jenazah osama bin laden yang sengaja di blur. namun apakah ini memang jenazah beliau yang asli? Selain osama bin laden, terdapat tiga mayat lainnya, salah satu mayat diduga sebagai putra osama bin laden. berita tewasnya osama bin laden disambut gembira oleh masyarakat new york amerika serikat.

Nantikan Update berita tewasnya osama bin laden pemimpin jaringan teroris al-qaeda. Saya sejujurnya masih belum terlalu percaya dengan berita ini. bisa saja ini hoax kan?

Google maps bahkan juga memberikan informasi soal letak tewasnya osama bin laden di pakistan.
Share this article :
Artikel "Osama Bin Laden Dipastikan Tewas di Pakistan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Duka Cita. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/05/osama-bin-laden-dipastikan-tewas-di.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 02, 2011, pukul 2:56 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger