» Home » Julia Perez »69 Single Baru Julia Perez

69 Single Baru Julia Perez

Julia perez akan segera mengeluarkan single baru berjudul 69 dalam waktu dekat ini. sebelumnya penyanyi dangdut kontroversial julia perez sudah sukses dengan hits belah duren nya. bagaimana dengan single baru nya yang berjudul 69? Kabarnya Jupe menciptakan sendiri lagu 69 ini. hehehe judul lagu nya kok 69 kayak posisi bercinta aja nih.


Meski judulnya identik dengan posisi bercinta, Jupe mengungkapkan kalau '69' tidak berbau seks. Lagu tersebut pun lebih mengangkat tema cinta.

"Aku sih mengartikannya cinta itu harus ada yin dan yang-nya. Cinta itu nggak harus memberi tapi menerima juga. Jadi harus seimbang," tuturnya saat ditemui di Sun City, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2011) malam. Jupe mengaku menciptakan lagu itu sendiri. Namun, dalam penggarapannya, ia menggaet musisi Rafi Komar.

"Ini juga soundtrack buat film aku 'Pocong Minta Kawin' yang mau tayang tanggal 13 ini," jelasnya. Pada Minggu (9/10/2011), Jupe melakoni syuting video klip '69'. Untuk konsepnya, ia mengaku terinspirasi dari video klip milik Jennifer Lopez, 'On The Floor'.

"Konsep Video aku juga nggak jauh beda kok seperti dia. Pokoknya nggak ada matinya gitu deh," tuturnya

Yuk kita nantikan rilis Video Klip 69 Julia Perez. Bisa ga ya melampaui kesuksesan belah duren :D
Share this article :
Artikel "69 Single Baru Julia Perez" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Julia Perez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/69-single-baru-julia-perez.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 10, 2011, pukul 1:18 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger