» Home » Selebritis Mancanegara »Christina aguilera belanja cuma pakai Celana dalam?

Christina aguilera belanja cuma pakai Celana dalam?

Wow penyanyi christina aguilera kembali membuat sensasi dengan keluar belanja hanya mengenakan celana dalam saja sebagai bawahannya yang ditutup dengan stocking.


Seperti dikutip US Magazine, pemandangan tersebut terlihat saat ia keluar dari sebuah butik lingerie di Los Angeles, Kamis (20/10/2011) lalu. Juri The Voice itu tampak keluar dari butik tersebut dengan mengenakan kaos berwarna putih, jaket hitam dan scarf merah. Sementara bagian bawah tubuhnya hanya ditutupi celana dalam dan stocking berwarna hitam.

Sebelumnya pakaian sejenis juga dikenakan Christina saat pergi kencan dengan kekasihnya Matt Rutler. Pada Senin (16/10/2011) ia makan malam dengan Matt di sebuah restoran di Hollywod.

Saat makan malam bersama pacarnya, pasangan duet Adam Levine dalam lagu 'Moves Like Jagger' itu mengenakan kaos yang panjangnya sampai paha berwarna putih dan jaket berwarna hitam. Tidak ada celana atau rok yang menutupi bagian bawah tubuhnya. Hanya ada stocking jaring tipis yang menghiasi kakinya.

Baru-baru ini, Kelly Osbourne melontarkan kritik pada gaya berpakaian dan bentuk tubuh Christina. Putra Ozzy Osbourne itu menyebut penyanyi 30 tahun itu gendut.

Memang bener sih sekarang christina aguilera sudah tidak sesexy dan secantik dulu. bentuk tubuhnya sudah melar dan jelek.

via : http://www.wolipop.com/read/2011/10/22/122938/1749981/1137/christina-aguilera-belanja-hanya-pakai-celana-dalam?w992201835
Share this article :
Artikel "Christina aguilera belanja cuma pakai Celana dalam?" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Selebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/christina-aguilera-belanja-cuma-pakai.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 21, 2011, pukul 11:06 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger